Domenico Berardi, striker Sassuolo  mengisyaratkan dirinya tertarik untuk bermain bersama klub raksasa Spanyol, Barcelona, bila saja ia memiliki kesempatan itu. Dalam sebuah wawancara, pemain muda ini mengaku ia merasa akan cocok dengan gaya permainan di La Liga.

Hingga bulan Juni 2015 lalu, separuh hak milik Domenico Berardi masih dikuasai oleh Juventus. Akan tetapi sekarang, Sassuolo sudah berhasil mengakuisii sang pemain secara penuh. Walau demikian, Juventus memiliki opsi untuk kembali membeli si pemain pada tahun 2016 mendatang.

Sayangnya, kemungkinan untuk mendapatkan Domenico Berardi tak terlalu terbuka bagi Si Nyonya Tua. Pasalnya La Vecchia Signora tak ada dalam gambaran masa depan yang diharapkan oleh striker U 21 tim nasional Italia tersebut. Di samping itu ia diketahui juga tengah menjadi incaran beberapa klub besar Premier League, yakni Manchester United dan Liverpool.

Domenico Berardi Ingin Ke Spanyol

Domenico Berardi sendiri tampaknya tak tertarik bergabung bersama Juve, ataupun The Red Devils dan The Reds. Lantaran ia sudah memiliki harapan tersendiri mengenai masa depannya. Bukan hal mengejutkan bila seorang pemain sepak bola memiliki keingingan untuk bergabung dengan klub besar. Bagi Domenico Berardi, Barcelona adalah klub impiannya.

Bahkan menurutnya saat ini dirinya tengah berusaha keras untuk memenuhi mimpinya bergabung bersama klub besar. Barcelona adalah salah satu opsinya. Bahkan ia sempat berkata, berlatih bersama Lionel Messi akan menajdi hal yang sangat menyenangkan. Pemain asal Italia ini bahkan sudah membayangkan betapa bagusnya trio Lionel Messi, Domenico Berardi dan Neymar sebagai andalan Barca.

sbobet casino online

Domenico Berardi tercatat telah bermain di Serie A sejak bulan Agustus 2013 lalu. Pemain muda ini pun mengaku memiliki hasrat untuk menjajal kompetisi di negara lain, termasuk Spanyol. Tak hanya itu, Domenico Berardi juga mengaku dirinya sangat menyukai Liga Spanyol. Ia mengagumi gaya permainan Liga Spanyol di mana para pemainnya memainkan bola dari kai ke kaki.

Pemain bernomor punggung 25 ini tentu masih memiliki banyak kesempatan untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Cepat atau lambat, bila ia berhasil tampil konsisten, klub sebesar Barca tentu akan meliriknya.