Douglas Costa, gelandang terbaru Bayern Muenchen merasa yakin bahwa dirinya bisa belajar banyak dari rekan satu timnya di Die Rotten, Franck Ribery dan juga Arjen Robben. Douglas Costa berpendapat bahwa Franck Ribery dan juga Arjen Robben bukanlah musuhnya, namun mereka adalah mentornya selama ia merumput di Allianz Arena.

Douglas Costa memang baru saja menjadi penggawa Bayern Muenchen pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Ia dibeli oleh dari Shakhtar Donetsk dengan nilai transfer sebesar 25 juta euro. Douglas Costa yang digadang- gadang sebagai seorang pemain serba bisa ini rencananya akan ditempatkan di posisi yang sama seperti Robbery, yakni Arjen Robben dan Franck Robery, yakni sebagai pemain sayap.

Tentu saat ini Douglas Costa masih belum berada di level yang sama seperti Franck Ribery atau pun Arjen Robben. Ia sadar sepenuhnya bahwa ia masih perlu berkembang sebagai seorang pemain. Akan tetapi Douglas Costa menyambut tantangan untuk bersaing dengan kedua seniornya tersebut.

Douglas Costa bahkan berkata bahwa ia datang ke Allianz Arena untuk mengambil banyak pelajaran dari Franck Ribery dan Arjen Robben. Menurut pendapatnya, dua orang tersebut adalah pemain terbaik dunia dan menjadi panutannya, dan juga bagi para pemain muda lainnya yang bergabung bersama Die Rotten.

 

Douglas Costa Tak Masalah Dengan Persaingan

sbobet casino online

 

Douglas Costa juga yakin bahwa bila pun ada persaingan di antara mereka, maka tentu itu merupakan sebuah persaingan yang sehat. Dan ia sama sekali tak merasa keberatan dengan persaingan. Ia mengungkapkan bahwa ia datang ke Allianz Arena dan bertemu dengan banyak orang yang bisa menerimanya dengan baik.

Douglas Costa yakin bahwa dirinya adalah seseorang yang mudah beradaptasi. Ia merasa bahwa akan bisa menyatu dengan para rekan satu timnya dan pelatih pada waktu yang tepat. Dan ia sudah merasakan hal tersebut sejak hari pertama latihan.

Douglas Costa memang sudah merasakan bermain untuk Bayern Muenchen pada ajangĀ  pemanasan Telekom Cup 2015 pada hari Minggu 12 jUli 2015 lalu. Namun sayang, ia harus merasakan kekalahan 1-2 pada debutnya tersebut. Namun, Douglas Costa dalam pertandingan tersebut berhasil memberikan umpan pada Thiago yang kemudia mencetak satu- satunya gol untuk Bayern Muenchen.