Eden Hazard mengaku bahwa ketika bermain untuk timnas Belgia, ia selalu bahagia. Kebahagiaan itu didapat lantaran tim dapat menikmati sepakbola yang ingin mereka mainkan dan berakhir dengan kemenangan. Seperti diketahui, Belgia sukses mengalahkan Makedonia degan skor 1-0 dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berlangsung pada hari Rabu (27/3/2013) dini hari WIB dan gol semata wayang itu diciptakan oleh Hazard. Menurut gelandang Chelsea ini, ia selalu tak sabar membawa negaranya meraih gelar di pentas Internasional.

Menurut pengakuan Eden Hazard kepada bandar online, ia berharap Belgia menjadi juara grup A dan menang dalam persaingan atas timnas Kroasia. Menurutnya, Belgia kini bermain lebih baik dan pantas menjadi juara grup. Selain itu, Hazard mengatakan bahwa ia ingin selalu menciptakan gol bagi negaranya dan membawa Belgia meraih gelar di ajang Internasional yakni Piala Dunia 2014 yang akan diselenggarakan di Brasil nanti. Eden Hazard mengaku sangat bangga dengan performa Belgia yang tengah naik daun.

Eden Hazard Optimis Belgia Jadi Juara Grup A

Eden Hazard menilai Belgia kini masih berada di bawah ancaman timnas Kroasia yang juga bersaing menjadi juara grup A. Kendati demikian, Eden Hazard tetap optimis Belgia dapat menjadi grup. Untuk itu, ia berharap timnya tetap fokus menjadi laga sisa di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014 dan memaksimalkan partai sisa dengan meraup poin penuh. Ia menambahkan bahwa Belgia jangan sampai menjadi runner-up grup karena tim akan menjalani laga play-off guna memastikan diri menjadi wakil Eropa di ajang Piala Dunia 2014 Brasil nanti.

Perlu diketahui, Belgia kini masih bertengger di puncak klasemen grup A dengan koleksi 16 poin. Sementara di peringkat runner-up dihuni oleh timnas Kroasia yang juga memiliki koleksi poin yang sama dengan Belgia. Namun, Belgia unggul selisih gol yang membuatnya menjadi penghuni teratas grup A. Kendati demikian, Eden Hazard menegaskan bahwa timnya harus tetap waspada terutama saat menjalani laga sisa kualifikasi Piala Dunia grup A guna memastikan diri menjadi juara grup.

crownbola