Eden Hazard, gelandang Chelsea mengaku menyambut positif kedatangan Pedro Rodriguez ke Stamford Bridge sebagai selah satu penggawa terbaru. Bahkan, Eden Hazard mengaku ingin berguru pada bek internasional Spanyol yang sebelumnya bermain untuk Barcelona tersebut.

The Blues mednatangkan Pedro dari Azulgrana pada tanggal 20 Agustus 2015 lalu dengan harga transfer sebesar 30 juta euro atau setara dengan 472 miliar rupiah. Pemain berusia 28 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi empat tahun bersama London Biru.

Saat masih menggunakan seragam The Catalans, Pedro sudah tercatat mengukur berbagai macam prestasi. Di antaranya adalah mengantarkan Barca meraih lima gelar La Liga dan tiga gelar Liga Champions.

Saat diwawancarai oleh Sky Sports, Eden Hazard berkata, saat dirinya bermain untuk Chelsea, maka ia akan bertemu dengan para pemain besar. Eden Hazard pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa mengambil pengalaman baru dari Pedro. Menurut Eden Hazard, Pedro adalah seorang pemain bagus dan cepat, dan karena itulah, ia tak ingin menyia- nyiakan kesempatan untuk bermain dengan pemain asal Spanyol tersebut.

Eden Hazard Ingin Menjadi Yang Terbaik

Eden Hazard mengaku bahwa ia masih ingin belajar selagi dirinya masih muda. Targetnya adalah menjadi salah satu pemain terbaik, dan tentu untuk itu ia harus belajar dari para pemain terbaik pula.

sbobet casino online

Dalam kesempatan wawancara tersebut, Eden Hazard juga sempat mengomentari hasil yang didapatkan oleh Chelsea dalam dua laga terakhir mereka. Juara Premier League musim lalu ini, hanya meraih satu poin dari dua laga itu. Walau demikian, Eden Hazard berharap Chelsea bisa memperbaiki permainan mereka.

Menurut Eden Hazard, Chelsea harus berubah dan memainkan permainan mereka untuk mencetak gol lebih banyak lagi, dan juga bertahan dengan baik. Eden Hazard beranggapan bahwa untuk itu semua orang di dalam tim harus lebih baik.

Namun Eden Hazard mengaku sama sekali tak terkejut dengan keadaan ini. Ia menyatakan, sebelumnya, pelatih Jose Mourinho telah menjelaskan pada mereka musim lalu, bahwa musim selanjutnya akan berjalan lebih sulit bagi mereka.