Edin Dzeko penyerang Manchester City menyatakan bahwa saat ini ia masih belum berniat untuk meninggalkan The Citizens. Setidaknya tidak pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini telah disampaikan dan dikonfirmasi oleh agen Edin Dzeko, Irfan Redzepagic.

Sebelumnya berhembus kabar bahwa Edin Dzeko akan dijual oleh Manchester City lantaran penampilannya tak sesuai dengan harapan pada musim lalu. Memang, striker asal Bosnia ini tampil melempem setelah hanya mencetak enam gol dari total 31 penampilannya bersama skuad asuhan Brendan Rodgers tersebut.

Walau begitu, Irfan Redzepagic menyatakan bahwa kliennya ingin tetap bertahan di Etihan Stadium pada musim yang akan datang. Sejak diberitakan akan meninggalkan Etihad Stadium, Edin Dzeko memang kerap dikaitkan dengan klub lain. Sang agen membenarkan dan menyebut bahwa tak hayna satu atau dua tim Bosnia yang tertarik untuk memboyong kliennya ini.

Namun sang agen menjelaskan bahwa hingga saat ini masih belum ada tawaran resmi dari klub mana pun untuk merekrut kliennya tersebut. Memang, Edin Dzeko pernah dikabarkan akan segera meninggalkan Etihad Stadium untuk berlabuh di Vicente Calderon, markas Atletico Madrid. ia juga pernah dikatakan akan berlabuh di Juventus. Terakhir ia juga dikabarkan akan menjadi pemain AS Roma dan Chelsea.

 

Edin Dzeko Alami Dua Cedera Yang Membuat Produktifitasnya Menurun

sbobet casino online

 

Tapi semua itu hanyalah rumor belaka yang berkembang setiap harinya berdasarkan cerita yang dibuat oleh media. Ia juga mengaku merasa bosan mengulangi keterangan yang sama setiap harinya.

Sang agen juga menjelaskan bahwa Edin Dzeko memang tidak menolak tawaran apa pun karena memang tak ada penawaran yang datang padanya. Perlu diketahui bahwa Edin Dzeko terikat kontrak dengan Manchester City hingga tahun 2018 yang berarti bahwa saat ini ia masih bagian dari klub tersebut.

Mengenai menurunnya produktifitas Edin Dzeko, sang agen berkata bahwa hal tersebut terjadi karena banyak hal. Dan di antaranya karena dua cedera fatal yang ia alami beberapa waktu silam. Akan tetapi ia tak memiliki alasan untuk tak bahagia di klub yang telah ia persembahkan empat gelar bagi klub tersebut.