Edin Dzeko tampaknya tak akan meninggalkan Manchester City pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini disampaikan oleh agen sang striker, Irfan Redzepagic. Ia membantah berita yang menyebutkan bahwa kliennya tersebut akan meninggalkan Etihad Stadium untuk bergabung dengan AS Roma pada musim depan.

Sebelumnya, gelandang AS Roma, Miralem Pjanic menyebut bahwa Edin Dzeko akan segera merapat ke Olimpico Stadium pada bursa trasnfer musim panas ini. Apalagi sebelumnya, Manchester City juga diberitakan tengah mengincar Adem Ljajic, playmaker AS Roma.

Menanggapi pernyataan Miralem Pjanic ini, agen Edin Dzeko mengaku terkejut. Ia berkata bahwa dirinya benar- benar terkejut dengan pernyataan tersebut, kecuali bila memang Miralem Pjanic mengetahui sesuatu yang tidak ia ketahui. Sang agen juga mengaku bahwa hingga saat ini ia belum dihubungi oleh pihak AS Roma. Dan ia juga tak mengetahui adanya pembicaraan antara kedua klub terkait transfer Edin Dzeko.

Irfan Redzepagic juga menjelaskan bahwa semua ini bukan karena masalah finansial. Menurutnya yang terjadi adalah Edin Dzeko memang masih belum ingin meninggalkan skuad The Citizens.

 

Edin Dzeko Berharga Terlalu Mahal

crownbola

 

Memang isu kepergian Edin Dzeko ini sangat santer terdengar. Lantaran musim 2014- 2015 ini produktivitasnya memang menurun dibandingkan periode sebelumnya. Musim lalu ia hanya tampil sebanyak 22 kali dan hanya mencetak empat gol. Padahal di musim 2013-2014 ia berhasil mencetak 16 gol dari total 31 pertandingan Premier League yang ia jalani.

Akan tetapi Miralem Pjanic yang adalah rekan satu tim Edin Dzeko di tim nasional Bosnia Herzegovia muncul dengan pernyataan mengejutkan yang menyebut bahwa rekannya tersebut akan segera ke AS Roma. Bahkan ia berkata bahwa perkara gaji tak akan jadi masalah bagi Edin Dzeko.

AS Roma sendiri diketahui memang adalah salah satu peminat serius Edin Dzeko. Akan tetapi harga yang ditetapkan oleh Manchester City dinilai mereka terlalu tinggi. Edin Dzeko memang dibanderol dengan harga sebesar 20 juta euro. Dan kabarnya untuk meringkankan angka tersebut mereka bersedia untuk memasukkan Adem Ljajic sebagai bagian dari transfer.