Egor Filipenko, bek Malaga dan juga bagian darit tim nasional Belarusia menyebut bahwa Sergio Ramos adalah bek tengah terbaik di Eropa. Hal ini ia utarakan menjelang pertandingan antara tim nasional Spanyol dan Belarusia pada pertandingan penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2016, pada Minggu 14 Mei 2015 lalu.

Kepada Marca, pemain yang baru satu kali bermain untuk tim Andalucia sejak datang dari BATE Borisov pada Januari lalu ini, menyebut bahwa tim nasional Spanyol adalah salah satu terbaik di dunia. Walau baru bermain satu kali untuk malaga, Egor Filipenko yang sudah berusia 27 tahun ini menjadi palang pintu andalah Belarusia, karena sejauh ini ia sudah mencetak 38 caps sejak tahun 2009.

Dalam kesempatan itu, Egor Filipenko juga mengutarkan pendapatnya bahwa mengalahkan La Furia Roja akan menjadi pekerjaan yang sulit. Ia sadar bahwa tim asuhan Vicente del Bosque ini jauh lebih baik ketimbang tim nasional Belarusia. Akan tetapi ia juga meyakini bahwa segala sesuatunya bisa terjadi dalam sepak bola.

 

Egor Filipenko Memfavoritkan Sergio Ramos

 

sbobet casino online

Ia juga berkata bahwa tim nasional Belarusia memiliki sedikit peluang untuk mencapai Piala Eropa, dan karena itu merkea harus melakukan yang terbaik di semua laga mereka yang tersisa, berusaha meraih poin dan kemudian melatih apa yang terjadi di masa yang akan datang.

Dan dalam kesempatan inilah Egor Filipenko mengutarakan pendapatnya bahwa ia memiliki favorite, yakni Sergio Ramos yang menurutnya adalah yang terbaik di Eropa untuk posisinya sebagai bek tengah.

Mengenai pelatih baru tim nasional Belarusia, Alexandr Jatskevich, Egor Filipenko menyatakan bahwa ia belum bisa memberikan penilaian. Akan tetapi menurutnya sejauh ini semuanya positif namun semua akan makin jelas seiring dengan waktu.

Saat ini tim nasional Belarusia menempati peringkat keempat Grup C dengan total perolehan empat poin, yang merupakan dari hasil satu keli menang dan satu kali imbang. Sementara itu tim nasional Spanyol berada di peringkat kedua dengan nilai 12, dan terpaut tiga angka dari Slovakia yang berada di puncak klasemen.