Enrique menilai Luis Suarez sudah mmperlihatkan performa cemerlang di musim debutnya bersama Barcelona, meskipun sempat terkena skors. Suarez dituntut oleh sang pelatih agar bisa memberikan kontribusi yang lebih bagus dari musim lalu, karena pertandingan yang akan dijalankan dimusim depan terbilang cukup berat, mengingat rivalnya Real Madrid telah membeli beberapa pemain baru dan terlihat dari hasil pertandingan tur pramusim.

Pada musim panas 2014, pemain asal Uruguay ini telah meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona, namun dia tidak bisa langsung tampil dalam seragam Barca karena hukuman larangan bertanding masih harus dijalaninya, karena menggigit bek asal Italia Giorgio Chiellini di Piala Dunia.

Namun pembelian Barcelona terhadap Suarez tidak salah membelinya dengan nilai mahal, karena penyerang internasional Uruguay ini telah menceploskan 25 gol serta 24 asisst dalam 43 penampilannya , sehingga dia menjadi topskorer ketiga dibawah Lionel Messi (58) & Neymar (39). Posisi topskorer pun diborong sama pemain Barca.

Enrique Sanjung Luis Suarez

Enrique sangat berharap penuh pada Suarez agar dimusim depan dia bisa meningkatkan kualitas dia sebagai striker haus gol, mungkin akan segera mengalahkan Lionel Messi dalam penjumlahan gol, karena pemain asal Argentina ini mengalami performa yang kurang bagus seusai Copa America 2015 di Chile, yang telah gagal membawa Argentina menjadi Juara Copa Amerika setelah kalah dari tuan rumah Chile.

Luis Suarez telah menunjukan ketajamannya saat memasuki musim baru, dia telah membuat tiga gol untuk El-Barca. Selain itu dia berpeluang tampil semusim penuh setelah bebas dari sanksi. Musim lalu dia tidak bisa bermain penuh karena sanksi tersebut, namun dia bisa membuat gol sebanyak itu, bukan tidak mungkin dimusim depan akan mencetak lebih banyak gol lagi.

sbobet casino online

Pada Musim ini dia memiliki motivasi ekstra karena bisa mengikuti kompetisi dari awal, dan selama pertandingan pramusim dia telah menunjukan performa terbaiknya. Seorang pemain unik yang sangat cocok dengan Leo dan Ney, kekuatan mereka bertiga di depan tidak ada yang bisa menahannya, kayakinan Luis Enrique sangat kuat untuk meraih gelar di musim depan.