Eva Carneiro, fisioterapis Chelsea,  beberapa waktu yang lalu sempat membuat marah pelatih Jose ourinho, lantaran wanita berusia 41 tahun ini telah “lancang” masuk ke dalam pertandingan saat The Blues tengah bermain imbang 2-2 saat berhadapan dengan Swansea City pada pertandingan pembuka Premier League 2015- 2016, Sabtu 8 Agustus 2015.

Namun, walau kena semprotan pedas dari pelatih asal Portugal tersebut, Eva Carneiro justru mendapatkan dukungan dari para suporter The Blues. Para suporter Thibaut Courtois dan kawan- kawan ini justru mengecam sikap pelatih beruluk The One tersebut karena telah bersikap terlalu berlebihan pada fisioterapis cantik ini.

Eva Carneiro Mendapat Dukungan Para Suporter

Eva Carneiro masuk ke dalam lapangan di penghujung laga saat The Blues hanya bermain dengan sepuluh orang menyusul kartu merah yang diterima oleh kiper Thibaut Courtois. Eva Carneiro kala itu masuk untuk membantu Eden Hazard yang baru saja ditekel oleh lawan. Namun ternyata sang pemain tak mengalami masalah serius.

Hal ini lah yang kemudian membuat Jose Mourinho menjadi kesal. Pasalnya, karena hal itu Chelsea hanya bermain dengan sembilan orang di waktu yang terbilang sangat mepet. Merasa kecewa, Jose Mourinho melontarkan kritikan keras pada sang fisioterapis.

Seusai pertandingan yang berakhir seri itu, Jose Mourinho berkata, bahwa seorang dokter pun harus tau bagaimana jalannya pertandingan sehingga ia tak seharusnya masuk begitu saja dan mengganggu jalannya pertandingan. Bahkan Jose Mourinho menyebut untuk selanjutnya ia tak ingin Eva Carneiro berada di lapangan, mendampingi para pemain Chelsea, walau ia masih akan tetap menangani mereka seperti biasa.

crownbola

Eva Carneiro sendiri tampaknya tak terlalu menanggapi kritikan dan kemarahan Jose Mourinho ini. Ia justru menampar balik sang manajer dengan mengucapkan rasa terima kasih pada para suporter yang memberikan dukungan padanya. Hal ini ia ungkapkan melalui akun media sosialnya.

Tindakan Eva Carneiro mungkin telah berhasil membuat Jose Mourinho kesal. Akan tetapi tampaknya hal itu sama sekali tak membuat publik Stamford Bridge berpaling dari wanita cantik itu.