Fabian Delph, gelandang Aston Villa telah membantah spekulasi dan berita yang menyebutkan seputar kepindahannya ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2015 ini. Menanggapi spekulasi mengenai masa depannya ini, Fabian Delph berkata bahwa ia yakin dan mantap untuk tetap bertahan di Aston Villa pada musim mendatang.

Fabian Delph memang menjadi salah satu incaran utama The Citizens saat ini. Pasalnya Manchester City memang tengah membutuhkan pemain home grown. Pasalnya, Etihad Stadium baru saja kehilangna dua orang pemain home grown mereka, James Milner dan juga Frank Lampard, yang memutuskan untuk pindah ke klub lain.

Untuk mendapatkan Fabian Delph, Manchester City kabarnya menawarkan proposal dengan nilai sebesar 8 juta poundsterling, dengan harapan Aston Villa akan melepaskan Fabian Delph. Namun tawaran tersebut ditolak mentah- mentah oleh Aston Villa.

Begitu juga dengan pemain yang bersangkutan, Fabian Delph. Ia menyatakan bahwa hingga saat ini ia maish betah berada di Aston Villa dan belum ingin pindah ke klub lain, bahkan bila klub tersebut adalah Manchester City.

 

Fabian Delph Masih Betah Di Aston Villa

crownbola

 

Fabian Delph sendiri mengaku bahwa ia mendengar berita mengenai ketertarikan The Citizens padanya dan spekulasi mengenai masa depannya di Aston Villa melalui media. Akan tetapi ia telah yakin dan mantap untuk memutuskan tetap bertahan di Aston Villa. Ia juga merasa tak sabar menjalani musim kompetisi berikutnya bersama klub tersebut.

Fabian Delph mulai berkarir di Aston Villa sejak tahun 2009 lalu, setelah ia dibeli oleh klub tersebut dari Leeds United. Bersama Aston Villa, Fabian Delph telah mencatatkan 128 caps di berbagai kompetisi yang diikuti oleh klub tersebut.

Fabian Delph lahir pada tanggal 21 November 1989 di Bradford, Inggris. Ia sempat bergabung bersama Bradford saat masih sangat muda dan kemudian bergabung bersama Leeds United saat berusia 11 tahun. Pada tahun 2009 ia dibeli oleh Aston Villa seharga 6 juta euro, dan sempat kembali ke Leeds United sebagia pemain pinjaman. Saat ini ia adalah pemain dan kapten di Aston Villa.