Barcelona¬†menjadi peserta Liga Primera sejak tahun 1928 bermarkas di Camp Nou & mempunyai nama julukan yaitu L’equip Blaugrana, klub inipun menjuarai liga Liga Spanyol pertama kali & sekalipun tak pernah duduk dalam posisi degradasi sampai saat ini, merupakan tim sepakbola paling banyak fanbase di semua jaringan sosial mencapai 47jt fans di Facebook, 10jt pengikut di Twitter serta 6jt di google.

Dengan perolehan 23 gelar Liga Spanyol, 25 gelar Copa del Ray, 10 gelar Piala Super Spanyol, 5 gelar Liga Champion, 4 gelar Piala UEFA, 4 gelar Piala Super Eropa menjadikan Barcelona klub tersukses di negaranya & Eropa serta di Dunia.

Berisikan pemain berbakat dunia membuat tim ini menjadi jawara dalam sejumlah ajang pertandingan sepakbola seperti La Liga, Copa del Rey, Liga Champion, mereka melengkapinya dengan menyabet Piala Super Eropa & Piala Dunia antar klub di tahun 2015.

Perolehan semua penghargaan pada 2015 hampir menyamai prestasi mereka pada tahun 2009 dengan menyapu bersih 6 gelar dalam setahun dibawah asuhan Pep Guardiola.

Barcelona Yakin Menjadi Raja Sepakbola Tahun 2021

Barcelona dalam setiap ajang sepakbola bergengsi dipastikan masih bersinar, dengan memimpin puncak klasmen sementara La Liga, masih bertahan di Copa del Ray serta Liga Champion merupakan impian mereka untuk kembali menjuarai ketiganya.

sbobet casino online

Menurut informasi dari sumber terpercaya agen prediksi bola, Bartomeu sempat berbicara kepada media apa keinginan selanjutnya oleh tim Barcelona, berikut kutipan pembicaraan tersebut :

” Tahun 2014 kami mesara kesulitan & berharap 2015 akan lebih baik, Namun pada bulan Januari kami mengalami beberapa masalah.

“kami adalah Klub dengan para pemain berkemampuan tinggi di dunia, tidak pernah dalam fikiran kami untuk berhenti meraih kemenangan dalam setiap ajang sepakbola & kami akan terus berjuang serta bersaing karena target kami pada tahun 2021 L’equip Blaugrana menjadi pemimpin sepakbola dunia.

Pencapain tersebut tidak terlepas daripada pemain dilapangan untuk konsisten malakukan tugasnya, pemain berbakat seperti Lionel Andres Messi, Daniel Alves da Silva, Andres Iniesta Lujan serta Neymar da Silva Santos Junior disebut sebagai tombak penampilan L’equip Blaugrana selalu berprestasi.