FC Porto baru- baru ini melalui Presidennya telah mengkonfirmasi bahwa salah satu pemainnya, Jackson Martinez, akan pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini juga dibenarkan oleh Silvio Berlusconi, presiden AC Milan yang menyatakan bahwa kedua kubu telah sepakat mengenai kepindahan  pemain FC Porto tersebut ke San Siro.

Namun berita ini dibantah keras oleh agen Jackson Martinez sendiri, Luiz Henrique Pompeo. Ia membantah kesepakatan tersebut telah terjadi. Hal ini tentu bertolak belakang dnegan pernyataan Presiden FC Porto yang seolah membenarkan terjadinya negosiasi transfer tersebut.

Luiz Henrique Pompeo langsung bereaksi menanggapi berita ini. Ia menyatakan bahwa saat ini kliennya tersebut sama sekali belum bicara mengenai AC Milan, karena hal tersebut memang tidak diperlukan. Lebih lanjut ia berkata bahwa saat ini belum ada sebuah keputusan mengenai masa depan Jackson Martinez.

Saat ini Jackson Martinez sedang fokus membela tim nasional Kolumbia di Copa America 2015, dan sama sekali tak memikirkan masalah transfer atau kelanjutan karirnya di FC Porto. Menurut sang agen, pemain FC Porto ini juga sepenuhnya telah menyerahkan perkara transfer ini pada dirinya. Ia menyatkan dirinyalah yang bertanggung jawab atas hal tersebut selama turnamen Copa America 2015 yang diadakan di Cile ini berlangsung.

 

Belum Ada Kepastian Tentang Masa Depan Jackson Martinez Di FC Porto

sbobet casino online

 

Bantahan sang agen ini tentu membuka kembali peluang beberapa klub yang juga tertarik memboyong Jackson Martinez dari FC Porto. Di antaranya adalah Arsenal dan Manchester City. Untuk sesaat mereka sempat kecewa karena berita pindahnya Jackson Martinez ke AC Milan.

Arsenal dan Manchester City kembali memiliki peluang untuk mendapatkan pencetak gol terbanyak Liga Portugal tersebut. Namun mereka harus memilki dana setidaknya 35 juta euro, yakni nilai yang tertera di klausul pembelian minimum atau buy out yang terdapat dalam kontrak Jackson Martinez bersama FC Porto.

Ketajaman Jackson Martinez di lapangan memang telah berhasil menarik perhatian sejumlah besar klub Eropa. Penyarang berusia 28 tahun ini tercatat telah membukukan 92 gol hanya dalam tiga musim mengenakan seragam FC Porto.