Felipe Melo gelandang asal Brazil yang saat ini berstatus sebagai pemain Galatasaray tampaknya membukan peluang untuk menggunakan kostum Inter Milan pada musim depan. Bahkan, pria berusia 32 tahun tersebut menyatakan bahwa Inter Milan bisa jadi adalah pilihan terbaiknya pada musim mendatang.

Felipe Melo menjelaskan bahwa keluarga adalah alasan dan pertimbangan utamanya untuk meninggalkan Galatasaray musim ini. Pasalnya, Felipe Melo merasa bahwa keluarganya tidak merasa bahagia tinggal di Turki.

Berita mengenai kemungkinan kepergian Felipe Melo ini nyatanya juga sejalan dengan rumor yang menyebutkan bahwa Inter Milan saat ini tengah memantau situasi untuk mendatangkan mantan pemain Juventus tersebut ke Giuseppe Meazza.

Saat diwawancarai oleh Hurriyey, Felipe Melo berkata bahwa bergabung dengan Inter Milan adalah pilihan terbaik yang bisa ia buat dalam situasi saat ini. Ia juga mengakui bahwa keluarganya tidak merasa bahagia berada di Turki, dan tak mau terus berada di negara tersebut. Menurut pendapatnya, Turki sendiri sebenarnya adalah negara yang bagus, akan tetapi keluarganya mengalami kesulitan beradaptasi di tempat baru ini.

 

Felipe Melo Ingin Ke Inter Milan

crownbola

 

Sebenarnya Felipe Melo sendiri masih menyisakan kontrak satu tahun lagi bersama Galatasaray. Dan bila saja ia tak menemukan kesepakatan dengan klub lain pada bursa transfer musim panas ini, maka Felipe Melo akan tetap bertahan di Galatasaray hingga kontraknya berakhir. Ia mengaku, bila saja ia memang masih akan bertahan di Galatasaray, maka ia akan memberikan segalanya untuk klub.

Felipe Melo bergabung ke Galatasaray pada tahun 2011 lalu. Sebelumnya ia berstatus sebagai pemain Juventus. Pada tahun 2011 tersebut, ia ke Galatasaray dengan status sebagai pemain pinjaman. Felipe Melo baru dipermanenkan oleh Galatasaray dua tahun kemudian, yakni pada tahun 2013.

Selama mengenakan seragam Galatasaray, Felipe Melo sudah berhasil mempersembahkan tiga gelar Liga Super Turki, dua Piala Turki dan juga dua Piala Super Turki.

Bila kesepakatan dengan Inter Milan tercapai, maka musim depan Felipe Melo akan membawa keluarganya ke Italia dan meninggalkan Turki. Namun hingga saat ini masih belum ada konfirmasi resmi yang diberikan oleh para pihak terkait.