BANDAR BOLA

Felix Magath memberikan usul bahwa Carlo Ancelotti tepat untuk menjadi Manajer baru di tim Bayern Munich sebagai pengganti Pep Guardiola serta mempunyai pengalaman & reputasi luar biasa, pastinya tim Bayern Munich untuk kedepannya akan bisa bertanding lebih baik lagi dari pada sebelumnya.

Pada pekan mendatang pria asal Itali itu atau lebih tepatnya (Carlo Ancelotti) sudah mulai untuk melatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti diusulkan untuk menggantikan Pep Guardiola pada musim depan, mantan manajer Bayern Munchen ini akan pergi untuk meninggalkan kariernya begitu kontraknya sudah habis.

Pada akhirnya ada pertanyaan mengenai bahwa siapa akan menjadi pelatih Bayern Munchen pada musim depan, setelah itu Felix Magath membuka suara & mengatakan bahwa Carlo Ancelotti pilihan tepat untuk menjadi manajer atau pelatih untuk The Bavarians (Bayern Munchen).

Felix Magath Menyatakan Ancelotti Akan Menjadi Pelatih Munchen

Felix Magath mengatakan “Tapi, Fakta membuktikan meskipun Pep Guardiola bakalan pergi meninggalkan tim Munich, itu tidak akan membuat tim Bayern Munchen terpengaruhi. Tentu saja, para pemain akan mendiskusikannya satu sama lain. Namun pada akhirnya Tim The Bavarians hanya ingin memenangi titel serta membuat pelatih barunya terkesan dalam prosesnya,” ucap Felix dikutip oleh tim agen prediksi bola.

Carlo Ancelotti sendiri saat ini sedang tidak punya pekerjaan atau menganggur, terakhir kali Ancelotti bekerja menjadi pelatih di Real Madrid & dipecat pada akhir musim lalu. Dalam Kariernya sebagai pelatih, Ancelotti pernah bekerja di Itali, Inggris, Prancis, serta di spanyol. Carlo Ancelotti juga sempat mengumpulkan tiga gelar Liga Champions, dua bersama AC Milan & sisanya bersama bintang La Liga yaitu Real Madrid.

Carlo Ancelotti ialah pilihan tepat & sangat bagus untuk menjadi pelatih baru dari tim Bayern Munchen. Seorang pelatih sudah memenangi Liga Champions tiga kali secara otomatis Carlo mendapatkan pujian dari banyak orang. Dia juga sudah membuktikan saat masih menjadi pelatih Madrid dengan CR (Cristiano Ronaldo) bahwa dia sama sekali tidak memiliki masalah untuk menangani bintang – bintang besar.