Fernando Llorente dikabarkan tengah menjadi incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini. Kabarnya permintaan untuk mendatangkan striker Juventus asal Spanyol ini datang langsung dari pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez.

Fernando Llorente sendiri pada musim lalu gagal bersaing di lini depan Juventus. Pemain berusia 30 tahun hanya menjadi pelapis Alvaro Morata dan Carlos Tevez. Apalagi beberapa waktu yang lalu, Juventus juga telah mendatangkan Mario Mandzukic dari Atletico Madrid. Masa depan Fernando Llorente tentu makin dipertanyakan. Tak hanya itu, Si Nyonya Tua juga telah membeli striker muda Palermo, Paulo Dybala dengan harga yang cukup fantastis.

Juventus sendiri dikabarkan tengah mencari klub baru yang ingin menampung Fernando Llorente. Kabarnya Juventus pernah menawarkan pemain mereka ini pada AC Milan. Akan tetapi sayang upaya tersebut gagal karena AC Milan lebih memprioritaskan untuk mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint Germain.

Dan kabar terbaru menyebutkan bahwa Real Madrid datang ke Juventus untuk meminang Fernando Llorente, sesuai dengan keinginan pelatih baru mereka, Rafael Benitez. Namun hingga saat ini masih belum diketahui apakah mereka menginginkan Fernando Llorente sebagai pemain pinjaman ataukah pemain permanen.

 

Tak Hanya Fernando Llorente, Real Madrid Juga Datangkan Kembali Lucas Vezquez

crownbola

 

Kontrak Fernando Llorente bersama Juventus masih berlaku hingga tangal 30 Juni 2017 mendatang. Selama bermain di Turin sejak tahun 2013 lalu, Fernando Llorente telah berhasil mencetak 27 gol dari total 90 pertandingannya bersama Si Nyonya Tua di berbagai ajang.

Selain Fernando Llorente, Real Madrid juga dikabarkan merekrut kembali Lucas Vezquez dari Espanyol. Pemain yang menempati posisi winger ini diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun. Kasus Luvas Vezquez ini bisa dikatakan unik. Pasalnya sejak musim panas tahun lalu, pemain berusia 24 tahun ini dipinjam oleh Espanyol. Espanyol pun mengambil opsi pembelian dengan biaya sebesar 2 juta euro pada tanggal 3 Juni lalu.

Akan tetapi Real Madrid malah mengaktifkan klausul penebusan kembali, tak sampai satu bulan setelah kesepakatan tersebut. Pihak Real Madrid bahkan mengikatnya dengan kontrak selama lima tahun. Lucas Vazquez sendiri adalah lulusan Akademi Madrid. Akan tetapi ia belum pernah melakoni debut bersama tim senior Real Madrid.