Filippo Inzaghi, pelatih AC Milan menyatakan bahwa ia berharap bisa kembali diberi kesempatan untuk melatih skuad I Rossoneri pada musim depan. Keinginannya tersebut ia utarakan tak lama setelah AC Milan berhasil meraih kemenangna 3-0 atas Torino yang diadakan di Stadion San Siro pada Senin 25 Mei 2015.

Dalam pertandingan tersebut, gol AC Milan dicetak oleh Stephan El Shaarawy di menit ke 18 dan 65. Sementara satu gol lainnya dicetak oleh Giampaolo Pazzini dari titik putih pada menit ke 57.

Kemenangan yang menambah tiga poin bagi AC Milan ini berhasil membuat mereka naik ke peringkat ke 10 klasemen sementara Serie A dengan total poin 49 dari total 37 pertandingan yang telah mereka jalani. Sementara itu, lawan mereka, Torino, berada satu peringkat di atas mereka dengan total poin 51.

Usai pertandingan tersebut, Filippo Inzaghi yang kerap disapa Pippo ini berkata bahwa tim selalu berada di belakangnya. Dan menurutnya, sebagai seorang pelatih yang membuat debut di Serie A, hal tersebut adalah sesuatu yang spesial.

 

Filippo Inzaghi Yakin Bisa Membawa AC Milan Ke Posisi Yang Tepat

crownbola

 

Filippo Inzaghi sebelumnya adalah legenda AC Milan, tentu ia ingin memberikan yang terbaik bagi klub yang juga telah membesarkan namanya ini. Filippo Inzaghi sendiri sebenarnya masih terikat kontrak bersama AC Milan. Dan ia yakin bahwa bila ia diberikan lebih banyak waktu, maka ia bisa membawa AC Milan kembali ke posisi yang tepat.

Dalam kesempatan itu, Filippo Inzaghi juga berkata bahwa hal yang menurutnya paling penting sebagai seorang pelatih adalah mempunyai pemain di belakangnya yang selalu memberikan dukungan padanya. Ia berkata bahwa sebelumnya ada pelatih hebat yang merasakan kesulitan yang lebih besar dari yang ia rasakan saat ini, di tempatnya saat ini. Dan oleh karena itu, ia berkata bahwa ia hanya bisa berharap. Lebih lanjut ia berkata bahwa profesi sebagai seorang pelatih, adalah profesi yang sangat luar biasa.

Masa depan Filippo Inzaghi di AC Milan memang masih belum jelas. Walau sudah berhasil membawa AC Milan ke arah yang lebih baik, perubahan ia lakukan tak terasa begitu signifikan.