Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao berhasil menempat dua posisi teratas dalam list selebritis dengan bayaran termahal di dunia versi majalah Forbes. Dua petinju dunia ini bahkan bisa mengalahkan apra selebritis dari bidang lain, termasuk dunia hiburan. Mereka berhasil mengalahkan penyanyi Katy Perry, bahkan One Direction yang berada di peringkat ketiga dan peringak keempat dalam daftar ini.

Floyd Mayweather Jr , petinju asal Amerika Serikat yang juga memiliki julukan The Money ini memegang  predikat pertama selebritis dengan bayaran termahal. Ia menerima 300 juta dolar AS dalam satu tahun ini saja. Sementara itu, rivalnya, Manny Pacquiao menempati peringkat kedua dengan bayaran sebesar 160 juta dolar AS dalam satu tahun terakhir ini.

Dan penghasilan terbesar kedua petinju kelas dunia ini sama- sama mereka dapatkan dari pertarungan mereka pada tanggal 2 Mei 2015 yang diadakan di Las Vegas. Pertandingan bertajuk Match of The Century ini memang ditunggu- tunggu oleh para pecinta tinju dunia dan menjadi tontonan seluruh dunia.

Floyd Mayweathe Jr menang angka dalam pertarungan tersebut. Pertarungan itu sendiri menurut Forbes adalah pertarungan termahal dalam sejarah tinju profesional.

 

Floyd Mayweather Jr Kalahkan Rekor Tiger Woods

sbobet casino online

 

Penghasilan Floyd Mayweather Jr yang mencapai angka 300 juga dolar AS tersebut juga berhasil memecahkan rekor penghasilan terbesar seorang atlet yang sebelumnya dipegang oleh pegolf Tiger Woods dengan penghasilan sebesar 115 juga dolar AS pada tahun 2008 lalu.

Tak heran rasanya bila Floyd Mayweather Jr selalu memperlihatkan gaya hidup yang glamour dan super mewah dengan penghasilannya yang sangat luar biasa itu. Situs TMZ juga menyebut bahwa Floyd Mayweather Jr juga baru saja membelanjakan uangnya untuk membeli sebuah mobil seharga 4,8 juta dolar AS.

Dalam daftar yang dikeluarkann oleh Forbes pada hari Senin 30 Juni 2015 tersebut, selain nama Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao juga ada beberapa nama besar lainnya di dunia olah raga. Diantaranya ada pesepakbola Cristiano Ronaldo dengan pendapatan sebesar 79,5 juta dolar AS yang berada di peringkat ke 10, lalu Lionel Messi yang berada diperingkat ke 13 dengan pendapatan 74 juga dolar AS.

Masih ada nama Roger Federer dengan pendapatan sebesar 67 dolar AS yang menempati peringkat ke 16, dan LeBron James pada peringkat ke 18 dengan penghasilan 65 juta dolar AS.