Frank Lampard beberapa waktu yang lalu dianugerahi gelar kebangsawanan oleh Ratu Elizabeth. Ia mendapatkan gelar kebangsawanan ini atas jasanya terhadap sepak bola Inggris. Frank Lampard dianugerahi gelar Officer of the Most Exellent Order of the British Empire atau OBE.

Pada Daily Mail, Frank Lampard mengaku ia merasa sangat bahagia menerima penghargaan sebesar itu. penghargaan yang didapatkan oleh Frank Lampard ini sendiri tak lepas dari kontribusinya di dunia sepak bola. Ia tercatat sebagai penampil kedua terbanyak di Premier League, dengan total 609 penampilan.

Dari semua penampilannya di Premier League tersebut, Frank Lampard telah mencetak 177 gol. Dan dengan jumlah tersebut, pemain yang pernah membela West Ham United, Chelsea dan Manchester City ini berada di peringkat keempat daftar top scorer Premier League sepanjang amsa. Frank Lampard juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di Chelsea dengan total gol sebanyak 211 gol.

Ia berkata bahwa dirinya merasa sangat beruntung memiliki karir yang cukup panjang dan mengesankan di dunia sepak bola. Mendapatkan gelar dari Ratu Elizabeth sendiri tentu adalah momen yang sangat membanggakan bagi dirinya dan juga keluarganya. Frank Lampard bukan pemain sepak bola pertama yang mendapatkan penghargaan sejenis. Sebelumnya sudah ada David Beckham, Alan Searer, Gary Lineker dan Peter Shilton.

 

Frank Lampard Berstatus Pemain New York City FC

sbobet casino online

 

Frank Lampard sendiri saat ini berstatus sebagai pemain New York City FC di Major League Soccer Amerika Serikat. Beberapa waktu yang lalu ia sempat bermain dengna Manchester City, setelah tiga belas tahun berseragam The Blues.

Frank Lampard sendiri saat itu berstatus sebagai pemain New York City FC, akan tetapi ia dipinjamkan ke Manchester City demi menjaga kebugaran, fisik dan performanya. Manchester Cityenjadi pilihan karena sebagian dari saham New York City FC dimiliki oleh Manchester City.

Awalnya, Frank Lampard rencananya hanya akan dipinjam hingga 31 Desember 2014. Namun The Citizens berusaha keras untuk memperpanjang masa peminjamannya hingga kompetisi Premier League berakhir. Dan hal tersebut disetujui oleh New York City FC.