Galatasaray tampaknya harus rela mengubur harapan mereka untuk memboyong striker Robin van Persie dari Old Trafford. Pasalnya menurut mereka pemain Manchester United asal Belanda tersebut berharga terlalu mahal. Dan karena itu mereka membatalkan rencana mereka untuk merekrut Robin van Persie.

Pelatih Galatasaray, Hamza Hamzaoglu menyatakan harapannya agar klub bisa mencapai kesepakatan transfer dengan Robin van Persie. Akan tetapi akhirnya pihak klub memilih untuk mundur dari bursa transfer lantara mereka pesimis kata sepakat bisa tercapai oleh kedua belah pihak.

Menurut Transfermarkt, harga transfer Robin van Persie saat ini mencapai 22 juta poundsterling atau setara dengan 465 miliar rupiah. Dan selama tiga musim mengenanak seragam The Red Devils, Robin van Persie mendapatkan gaji sebesar 240 ribu poundsterling setiap minggunya atau setara dengan lima miliar rupiah.

Mengenai hal ini, Hamza Hamzaoglu berkata bahwa pada bursa transfer musim panas kali ini mereka harus sedikit lebih berhati- hati dalam membeli pemain. Dan karena itu Robin van Persie tak masuk dalam agenda transfer Galatasaray lantaran harganya terlalu mahal.

 

Galatasaray Sebut Van Persie Terlalu Mahal

sbobet casino online

 

Robin van Persie kabarnya memang ingin segera hengkang dari Old Trafford. Pasalnya beberapa waktu terakhir ia jarang menjadi pilihan utama pelatih Louis van Gaal. Pemain yang dulu juga pernah memperkuat Arsenal ini hanya tampil sebanyak 13 kali dengan total 12 gol.

Namun Robin van Persie baru- baru ini juga diberitakan siap bertahan dan bersaing untuk kembali menjadi piliha utama pelatih Louis van Gaal yang juga pernah bekerja sama dengannya di tim nasional Belanda.

Mengenai masa depannya, Robin van Persie berkata bahwa tahun depan ia sudah berusia 32 tahun. Akan tetapi ia masih memiliki ambisi untuk tetap bermain sepak bola hingga delapan tahun lagi. Dan dalam beberapa tahun ke depan, Robin van Persie mengaku sadar bahwa mungkin ia tak akan bermain di level yang tinggi lagi.

Robin van Persie menyatakan bahwa bermain di dalam skuad utama adalah hal yang sangat penting baginya. Karena ia akan mundur ke level yang lebih rendah saat ia berusia 36 atau 37 tahun nanti. Akan tetapi tidak sekarang.