Gareth Bale saat ini tengah menjadi sorotan, lantaran performanya yang dianggap buruk. Tak heran rasanya bila mantan pemain Tottenham Hotspurs ini menuai hujan kritikan dari para Madridista. Perlu diingat bahwa Gareth Bale datang ke Santiago Bernabeu sebagai pemain termahal di dunia, pada saat ia dibeli pada awal musim lalu.

Mengenai hal ini, Andriy Shevchenko ikut memberikan pendapatnya mengenai apa yang harus dilakukan oleh Gareth Bale di Real Madrid selanjutnya. Ia berpendapat bahwa seharusnya saat ini winger asal Wales tersebut harus tetap fokus agar bisa kembali menemukan permainan terbaiknya. Ia juga menyarankan agar Gareth Bale memberikan bukti bahwa keraguan atas dirinya belakangan ini adalah salah.

Lebih lanjut ia berkata bahwa menurutnya Gareth Bale adalah seorang pemain hebat. Dan bila memang ia memutuskan untuk tetap bertahan di Spanyol, dan mencintai Real Madrid, maka yang harus ia lakukan adalah bekerja lebih keras dan fokus pada permainannya dan membuktikan kritikan yang ditujukan padanya adalah salah.

 

Gareth Bale Tinggalkan Real Madrid ?

 

crownbola

Agen prediksi bola juga menyatakan bahwa semuanya bergantung sepenuhnya pada Gareth Bale sendiri, bagaimana Bale akan melangkah. Namun bila Gareth Bale memutuskan untuk pindah dari Santiago Bernabeu, itu adalah keputusannya.

Andriy Schevchenko, pemain bola asal Ukraina ini sendiri telah pensiun dari sepak bola pada tahun 2012 lalu. Sebelumnya ia telah berhasil memenangi sejumlah penghargaan bergengsi, termasuk Liga Champions dan juga Ballon d’Or. Ia adalah top skorer Ukraina dengan total 48 gol. Ia juga telah mempersembahkan 127 gol bagi AC Milan dalam 208 pertandingan di ajang Serie A. ia juga termasuk sebagai salah satu pemain pemecah rekor pembelian untuk sebuah klub Premier League saat ia bergabung ke Chelsea pada musim 2006, setelah ia dibeli seharga 46 juta euro.

Gareth Bale sendiri hingga saat ini masih memegang gelar sebagai pemain sepak bola termahal di dunia. Real Madrid pun kabarnya sudah siap menggelontorkan sejumlah dana untuk bisa mendapatkan jasa pemain berbakat satu ini.