Geoffrey Kondogbia tampaknya tengah menjadi perebutan di Italia.  Akan tetapi, Adriano Galliani, CEO AC Milan mengaku tak mampu harus menebus mahar untuk Geoffrey Kondogbia, gelandang AS Monaco. Kabarnya karena ketatnya persaingan Inter Milan dan AC Milan dalam memperebutkan pemain ini harga Geoffrey Kondogbia berpotensi naik hingga tiga kali lipat.

Padahal pada saat merekrut Geoffrey Kondogbia pada Agustus 2013 lalu, AS Monaco hanya membaya senilai 20 juta euro atau setara 302,5 miliar rupiah pada Sevilla, klubnya saat itu. sebelum mencuatnya perebutan antara dua klub Italia tesebut, Transfermarkt menilai bahwa Geoffrey Kondogbia hanya bernilai sekitar 16 juta euro, turun dari harga sebelumnya.

Persaingan ini antara dua klub tampaknya berhasil mendongkrak harga dan gaji pemain tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Adriano Galliani menerangkan bahwa mereka mengawali penawaran dengan nilai sebesar 35 juta euro. Akan tetapi saat ini penawaran sudah melampaui angka 40 juta euro. Akan tetapi saat ini Geoffrey Kondogbia juga dikabarkan meminta beberapa juga euro lagi untuk tercapainya kesepakatan transfer tersebut.

 

Geoffrey Kondogbia Juga Menarik Juventus

 

sbobet casino online

Adriano Galliani bahkan menambahkan bahwa siapa pun yang akhirnya memenangkan pertarungan perebutan pemain tersebut bukanlah pemenang sesungguhnya. Sang pemenang menurutnya akan berdarah- darah. Ia pun merasa antara optimis dan pesimis mengenai kesepakatan transfer Geoffrey Kondogbia ini.

Adriano Galliani sendiri diketahui telah berada di Monte Carlo untuk bernegosiasi dengan perwakilan AS Monaco. Di saat bersamaan Inter Milan juga dikabarkan telah mengirimkan Direktur Umum Maro Fassoni dan Direktur Olahraga Piero Ausilio dalam upaya membawa Geoffrey Kondogbia.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Inter Milan unggul dalam perebutan ini. Akan tetapi hal ini juga dibantah oleh Inter Milan lewan Maro Fassone. Menurutnya negosiasi masih akan berlanjut.

Yang lebih menarik lagi, ternyata bukan hanya Inter Milan dan AC Milan yang tertarik untuk memboyong gelandang berusia 22 tahun tersebut. Juventus juga sempat diberitakan tertarik untuk membawanya ke Turin. Namun hingga saat ini tak ada satu pun perwakilan dari Juventus yang tampak di Monte Carlo untuk negosiasi ini.