Gerard Pique, salah satu pemain Barcelona merasa cukup yakin bahwa pelatihnya, tak akan meninggalkan Camp Nou. Luis Enrique telah berhasil mengantarkan Barcelona meraih gelar treble winners pada musim ini. Akan tetapi tampaknya keberhasilan ini tak membuatnya merasa yakin dengan posisinya di Camp Nou. Walau ia telah berhasil mengantarkan Lionel Messi dan kawan- kawan meraih gelar La Liga, Copa del Rey dan juga Liga Champions, isu mengenai kepergiannya masih sangat santer terdengar.

Keraguan mengenai masa depannya sebagai pelatih Barcelona juga makin kuat setelah Luis Enrique menjawab ia tak tau menau mengenai masa depannya di Camp Nou. seusai kemenangan Barcelona atas Juventus dalam pertandingan final Liga Champions di Olympiastadion, Berlin, pada Minggu 7 Juni 2015 lalu. Luis Enrique berkata bahwa ia masih belum membuat keputusan mengenai masa depannya, saat ia ditanyai oleh awak media.

Luis Enrique juga menjelaskan bahwa musim ini, Barcelona telah emngalami musim yang sangat sulit. Ia juga menyebut bahwa tahun ini adalah periode transisi bagi Barcelona. Dan terlepas dari itu, ia masih belum bisa membuat keputusan mengenai masa depannya di Barcelona.

 

Gerard Pique Yakin Enrique Sangat Mencintai Klub

 

sbobet casino online

Walau begitu, para penggawa Barcelona sendiri yakin bahwa Luis Enrique tak akan pergi dari Camp Nou dalam waktu dekat ini. Apalagi, ia telah berhasil mempersembahkan tiga gelar juara pada musim pertamanya melatih Neymar dan kawan- kawan.

Salah satu pemain Barcelona yang memberikan tanggapannya adalah Gerard Pique. Dalam suatu kesempatan ia berkata bahwa ia pada dasaranya tak berada dalam posisi memberikan komentar. Akan tetapi menurut Gerard Pique dari cara Luis Enrique merayakan keberhasilan mereka meraih kemenangan di Liga Champions, ia yakin bahwa sang pelatih sangat mencintai klub. Gerard Pique yakin bahwa pelatih mereka ini akan bertahan.

Tak hanya Gerard Pique, hal yang sama juga telah dikonfirmasi oleh Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Ia menyatakan bahwa Luis Enrique akan tetapi melatih Barcelona. Memang banyak yang menduga bahwa Luis Enrique akan pergi karena kondisi internal Camp Nou yang tak terlalu baik.