Gerson dikabarkan menjadi pelampiasan Barcelona setelah mereka gagal mendapatkan Paul Pogba. Kabarnya, Gerson yang merupakan pemain Fluminense tersebut memiliki kemampuan layaknya Paul Pogba, pemain andalan Si Nyonya Tua yang masih enggan meninggalkan Juventus Stadium,

Untuk mendukung pernyataan ini, Lance dan O memuat bahwa Direktur Pengembangan Sepak Bola Barcelona, Raul Sanllehi telah bertolak ke Brazil untuk melakukan negosiasi dengan pihak Fluminense. Raul Sanllehi kabarnya diterima dengan baik oleh pihak klub Fluminense dan juga ayah Gerson, Marcao.

Kabarnya untuk bisa memboyong Gerson ke Camp Nou, Fluminense meminta Barcelona mengajukan penawaran sebesar 16 juta euro. Pasalnya, Juventus juga sudah meminang pemain berusia 18 tahun tersebut beberapa waktu sebelumnya.

Sebagai catatan, Fluminense memiliki hubungan kerja sama yang lebih baik dengan Barcelona. Barcelona memang memilii opsi pembelian pertama untuk para pemain Fluminense. Untuk hal ini tnentu Barcelona lebih unggul dalam persaingan.

Jika saja Barcelona bersedia mengajukan tawaran seperti yang diinginkan oleh Fluminense, maka The Catalans juga harus menyertakan beberapa klausul tambahan. Fluminense meminta klausul hak penjualan Gerson sebesar 20 persen jika suatu hari nanti Barcelona memutuskan untuk menjualnya ke klub lain.

crownbola

 

Gerson Memiliki Kemampuan Layaknya Paul Pogba

 

Hingga saat ini masih belum didapatkan informasi lebih lanjut apakah Barcelona telah menyetujui permintaan Fluminense tersebut. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Raul Sanllehi akan kembali menemui Peter Siemsen, Presiden Fluminense, untuk membicarakan perkara kesepakatan transfer untuk Gerson.

Bila Barcelona berhasil mendapatkan Gerson mungkin mereka akan bisa mengobati rasa kecewa karena gagal mendapatkan Paul Pogba yang sejak awal musim ini menjadi incaran utama mereka. Memang Barcelona sangat berharap bisa mendaptakan pemain Juventus itu. Akan tetapi selain Juventus tak ingin melepas Paul Pogba, Barcelona juga tak sendiri dalam perburuan ini. Bahkan kabarnya Real Madrid juga berhasrat untuk mendatangkan pemain asal Perancisi ini.

Banyak pihak yang menyarakan Paul Pogba untuk meninggalkan Turin agar ia bisa mengembangkan karirnya di tempat yang lebih besar. Namun tampaknya ia sendiri masih belum ingin meninggalkan Si Nyonya Tua.