Gonzalo Higuain tampaknya akan dijual oleh Napoli pada bursa transfer musim panas ini. Menurut keterangan yang diberikan oleh Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli, dana penjualan striker asal Argentina tersebut nantinya akan mereka gunakan untuk membeli delapan pemain baru bada bursa tranfer musim panas ini.

Napoli telah membuka latihan pra musim di Trentino pada hari Sabtu 11 Juli. Hari itu, Aurelio De Laurentiis turut menyaksikan sesi latihan skuad yang saat ini diasuh oleh Maurizio Sarri tersebut. Dan saat itulah, seorang suporter mengambil kesempatan untuk meminta konfirmasi mengenai rumor kepergian Gonzalo Higuain dari Napoli.

Kala itu, Aurelio De Laurentiis berkata bahwa ia sendiri berharap Gonzalo Higuain bisa dijual pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, dengan penjualan senilai 90 juta euro atau sekitar 1,33 triliun rupiah, Napoli bisa membeli delapan orang pemain baru.

Pernyataan Aurelio De Laurentiis ini sama dengan pernyataan resmi yang dirilis oleh I Partenopei sebelumnya. Mereka sempat mengkonfirmasi bahwa setiap klub yang ingin membeli Gonzalo Higuain tentu harus menebus klausul pembelian senilai 94 juta euro yang tertera di kontraknya.

 

Gonzalo Higuain Bisa Buat Napoli Beli 8 Pemain Baru

sbobet casino online

 

Sempat tersiar kabar bahwa Ciro Immobile akan menjadi pengganti Gonzalo Higuain di Napoli musim dpean. Akan tetapi Aurelio De Laurentiis membantah kabar tersebut. Ia berkata bahwa mereka tak akan membeli striker Borussia Dortmund tersebut hanya karena ia bisa bermain dengan baik dengan Lorenzo Insigne atau pun Marco Veratti. Padalah Napoli sudah punya salah satu dari mereka saat ini.

Ciro Immobile memang sempat bekerja sama dengan Marco Veratti dan Lorenzo Insigne saat mereka masih sama- sama membela Pescara. Akan tetapi sampai musim lalu Marco Veratti masih membelai Paris Saint Germain.

Marco Veratti sendiri saat ini tengah menjadi incaran Real Madrid. Dan kabarnya akan segera mendekat ke klub raksasa Primera Division tersebut. Sementara itu, Ciro Immobile telah memutuskan untuk bergabung ke Sevilla pada bursa transfer musim panas ini dengan status sebagai pemain pinjaman selama satu musim.