Gonzalo Higuain akan dilepas oleh Presiden Napoli Aurelio de Laurentis, apabila ada yang mau dengan harga 100 juta Poundsterling. Penegasan dilakukan oleh sang presiden terlihat, seorang striker Gonzalo Higuain masih di perlukan oleh Napoli, karena ada dua klub besar Liga Inggris terus mendekatinya.

Manchester City adalah tim besar, mungkin salah satu dari beberapa klub lain bahwa ingin merekrutnya, karena Gonzalo Higuain saat bermain di Napoli sangat memungkinkan untuk bisa membantu tim ke arah lebih baik dalam mempersiapkan pertandingan musim depan, karena beberapa rivalnya telah membeli pemain kualitasnya cukup bagus agar bisa bersaing.

Klub Liga Inggris Manchester United pun sangat ingin mendatangkannya ke Old Traford, karena ketajaman dari seorang Gonzalo Higuain sudah tidak diragukan lagi,  bahwa dia mampu membawa tim ke turnamen Eropa, meskipun tidak menjadi juara dalam turnamen tersebut.

 

Kepastian Gonzalo Higuain

 

sbobet casino online

Selain dua tim Inggris ingin merekrutnya, Rafael Benitez seorang pelatih Real Madrid ingin memulangkan Gonzalo Higuain ke Santiago Bernabeu, karena pada saat bergabung bersama Real Madrid musim lalu, dia tidak bisa menunjukan permainan terbaiknya seperti saat ini.

Giuseppe Giannini adalah mantan pemain AS Roma, telah mengungkapkan agar AS Roma membeli Gonzalo Higuan dari pada membeli striker sevilla Carlos Bacca, karena pengalaman dalam dunia sepak bola sudah tidak diragukan lagi, serta sudah beberapa klub yang dibawa untuk mendapatkan tropi dalam turnamen sepak bola Eropa.

Saya akan lebih memilih Gonzalo Higuain, kedatangannya akan menjadi rekrutan sempurna mengingat ia sudah tidak terlalu terikat dengan Napoli. Jika dia ingin bermain di Liga Champions, AS  Roma akan menjadi kesempatan baginya. Demikian pernyataan Gianini yang pernah bermain bersama Giallorossi.

Presiden Napoli Aurelio de Laurentis dalam wawancara dengan agen prediksi bola menegaskan bahwa Gonzalo Higuain akan bersama Napoli dan dia masih terikat kontrak selama tiga tahun entah apa yang surat kabar beritakan tentang kepergian Gonzalo Higuan ke klub elit Eropa itu semua bohong. Gonzalo Higuan akan meninggalkan Napoli jika ada klub ingin membelinya dengan harga 100 juta Poundsterling.