Gonzalo Higuain striker asal Argentina, saat ini menjadi incaran, beberapa klub liga Inggris, Spanyol dan Italia, seperti  Arsenal, Chelsea, Liverpool, Atletico Madrid, serta Juventus. Kepindahan Gonzalo Higuain dari Real Madrid dan bergabung ke San Paolo dengan bursa transfer yang cukup tinggi, namun hasil yang didapatkan tidak cukup memuaskan karena Napoli tersingkir daripiala UEFA setelah dikalahkan  Dnipro pada waktu semifinal.

Dengan kekalahan itu Gonzalo Higuain akan dilepas oleh Napoli sebesar 42jt $, akan tetapi Napoli tidak akan melepas Higuain apabila berkurang dari harga tersebut. Produktifitas  seorang striker asal Argentina, dalam musim ini mencetak 16 goal dalam laga liga Italia serie A.

Namun pada akhir pertandingan melawan Dnipro, seorang bek Dnipro Fedetskiy menagih kata-kata keluar dari mulut Gonzalo Higuan sebelum pertandingan dimulai pada semifinal piala liga Eropa, karena Higuain mengeluarkan kata – kata “jika The Partenopei harus terhenti di Liga Eropa karena kalah dari Dnipro, maka ia akan gantung sepatu” namun sampai sekarang Agen Bola SBOBET masih menunggu keputusan kabar tersebut.

Pelatih Arsenal Arsene Wenger sangat mengagumi striker asal Argentina ini, sangat disayangkan apabila seorang Gonzalo Higuain harus gantung sepatu dalam usia 27 tahun ini, pada dan banyak tim besar lain mau merekrutnya. Arsenal saat ini mempersiapkan dana cukup besar untuk merekrut striker Argentina ini.

Keputusan Gonzalo Higuain

Gonzalo Higuain walaupun diinginkan oleh banyak klub besar, striker tersebut sudah mengucap kalau dia masih betah di Napoli dan ingin menandatangani kontrak kerjanya selama 3 tahun kedepan bersama The Partenopei, yang akan pergi bukan saya, tetapi anak saya yang akan meninggalkan San Paolo.

crownbola

Napoli punya segala syarat untuk bisa berjaya dalam liga Eropa serta di liga Italia, karena kinerja tim Napoli terbukti pada saat melawan Dinamo Moskwa dari kerjasama dan semangat para pemain pada saat itu. namun bukan hanya pada waktu pertandingan itu saja harus bermain bagus serta semangat yang bagus, akan tetapi Napoli harus bisa bermain seperti itu di Liga Italia maupun di Liga Champions, ucap Gonzalo Higuain.