Guido Vadala, seorang pemain muda asal Argentina masuk dalam kesepakatan transfer Carlos Tevez dari Juventus ke Boca Juniors. Memang sebelumnya Boca Juniors sempat diberitakan akan mengalami kendala dalam membawa pulang Carlos Tevez. Dan masalah utamanya adalah faktor finansial.

Dan sepertinya karena faktor inilah akhirnya Boca Juniors memberikan penawaran pada Si Nyonya Besar dengan memasukkan salah satu pemain muda mereka dalam kesepakatan transfer Carlos Tevez. Guido Vadala adalah pemain yang akhirnya menjadi “pengganti” Carlos Tevez di Turin.

Guido Vadala adalah pemain muda berusia 18 tahun. Ia kerap disebut- sebut sebagai calon pengatur serangan tim nasional Argentina pada masa yang akan datang. Kebetulan, Guido Vadala juga mengaku banyak melakukan latihan dengan legenda hidup Boca Juniors, Juan Roman Riquelme.

Saat diwawancara oleh Calciomercato.com, Guido Vadala mengaku ia merasa sangat senang bisa menjadi bagian dari kesepakatan transfer Carlos Tevez ini. Baginya bergabung ke Si Nyonya Tua adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan. Ia juga mengaku masih belum bisa percaya sepenuhnya telah menjadi bagian dari Juventus.

 

Guido Vadala Sudah Sangat Menyukai Italia

crownbola

 

Guido Vadala juga menjelaskan bahwa ia akan berangkat ke Italia pada hari Rabu 2 Juli 2015. Ia sendiri sebelumnya pernah ke Italia sebelumnya. Saat itu, ia menjalani latihan bersama Atalanta. Dan dalam ingatannya, Italia adalah sebuah negara yang indah. Ia juga meyakini bahwa dirinya akan sangat senang tinggal di Italia.

Dalam kesempatan itu, Guido Vadala juga menjelaskan bahwa Carlos Tevez salah salah satu pemain sepak bola favoritnya. Menurut pemain kelahiran tahun 1997 ini, Carlos Tevez adalah seorang pemain yang sangat luar biasa. Selain Carlos Tevez, Guido Vadala juga mengaku ia sangat kagum pada pemain Barcelona dan tim nasional Argentina, Lionel Messi.

Tentu ia juga sangat mengidolakan Juan Roman Riquelme yang menurutnya telah banyak membantunya selama ini. Guido Vadala mengaku telah banyak belajar dari para idolanya ini. Terutama dari Juan Roman Riquelme. Menurutnya ia dan legenda Boca Juniors tersebut bahkan pernah berlatih bersama.