GunnersĀ mempunyai peluang sangat bagus untuk melanjutkan pertandingan di Premier League & catatan – catatan bagus di boxing day. Arsenal akan menghadapi lawan yang sedang kesulitan memenangkan pertandingan kali ini yaitu adalah Southampton. The Gunners sudah dijadwalkan bahwa bertanding di markas kebesarannya Soton (Southampton) yaitu di St Mary’s Stadium.

Arsenal akan menghadiri markas Southampton pada hari selasa, tanggal 27-12-2015 dinihari WIB. Mereka diprediksikan oleh tim agen prediksi bola bahwa salah satu dari kedua klub ini sudah pasti memenangkan pertandingan ini diatas lapangan hijau Mary’s Stadium.

Saat ini tim besutan Arsene Wenger itu mempunyai bekal positif setelah mengalahkan The Sky Blues (Manchester City) pada pekan sebelumnya. Bahkan The Gunners juga disebut – sebut sebagai calon kandidat sang juara pada Premier League kali ini.

Gunners Mengamuk Tetapi Southampton Tengah Terpuruk

Gunners (Arsenal) sedang mengamuk, sebaliknya juga Soton sedang tengah terpuruk. Southampton tidak pernah memenangkan pertandingan dalam lima laga berturut – turut di Premier League. Satu – satunya bekal positif dimiliki oleh The Gunners adalah kemenangan atas musim lalu.

Tercatat data & fakta duel kedua tim itu:

  • Southampton sebelumnya baru satu kali menang atas Arsenal sejak April 1998, yakni pada Januari tahun 2015 ini. Di laga itu Southampton menang 2-0 atas Arsenal.
  • Arsenal hanya satu kali kalah dalam 11 pertemnuan dengan Southampton di Premier League (W6 D4 L1).
  • The Gunners baru menang satu kali dalam enam pertandingan di kandang Soton (W1 D3 L2).
  • Southampton hanya satu kali kalah dalam tujuh pertandingan Premier League di Boxing Day (W3 D3 L1).
  • Arsenal menjadi salah satu tim peraih poin tertinggi dalam pertandingan menjadi tim tamu sepanjang 2015 ini dengan meraih 38 poin.
  • The Saint hanya bisa meraih angka poin satu dari lima laga Premier League (D1 L4)
  • Selama dibesut Ronald Koeman, belum pernah satu kalipun Southampton gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan berturut – turut di Liga Inggris.
  • Oliver Giroud mencetak lima gol dalam enam pertandingan saat menjadi tim tamu pada akhir Liga Premier.
  • Mesut Oezil menyumbangkan 15 assist di Premier League pada musim 2014-2015. Hanya lima pemain yang membukukannya.
crownbola