Harry Kane telah menegaskan bahwa ia akan tetap bertahan di Tottenham Hotspurs pada musim yang akan datang. Pernyataan ini tentu menjadi pukulan yang berat bagi Manchester United yang beberapa waktu lalu telah menyatakan ketertarikan mereka untuk memboyong pemain muda asal Inggris ini.

Harry Kane menyebut bahwa ia merasa bahagia berada di Tottenham Hotspurs. Lebih lanjut ia berkata bahwa masa depannya ada di The Spurs. Bukan di tempat lain. Menurut Harry Kane, Tottenham Hotspurs adalah tim yang besar. Dan karena itu ia tak perlu pindah ke klub lain hanya untuk mewujudkan impiannya bisa bergabung dengan klub besar. Tottenham Hotspurs sudah ideal baginya.

Ia membenarkan bahwa beberapa waktu belakangan dirinya kerap dikatikan dengan beberapa klub lain. Akan tetapi hanya sebatas itu. Ia juga mengaku merasa tersanjung karena menjadi salah satu pemain buruan.

Namun bukan berarti ia akan meninggalkan Tottenham Hotspurs. Ia merasa sudah berasa di klub yang tepat, dan ia menikmati karirnya bersama Tottenham Hotspurs.

 

Harry Kane Tak Akan Dijual The Spurs

sbobet casino online

 

Harry Kane belakangan memang menjadi buah bibir setelah ia tampil impresif sepanjang musim lalu. Pemain berusia 21 tahun ini menjadi mesin gol bagi Tottenham Hotspurs dengan membukukan 21 gol dari total 34 pertandingannya bersama The Spurs. Harry Kane sendiri masih terikat kontrak bersama The Spurs hingga 30 Juni 2020 mendatang.

Mengenai masa depan Harry Kane ini, Harry Redknapp, mantan manajer The Spurs juga angkat bicara. Ia berpendapat bahwa The Spurs tak akan membiarkan Manchester United membawa Harry Kane ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut Harry Redknapp, bila Harry Kane meninggalkan Tottenham Hotspurs akan terjadi keributan besar di sana. Hal tersebut akan mengirimkan sinyal buruk bagi para fans Tottenham Hotspurs. Oleh karena itu, ia yakin klub tak akan menjual pemain andalan mereka tersebut.

Pelatih ini sempat menyaksikan Harry Kane melakukan debutnya di skuad utama Tottenham Hotspurs pada tahun 2011 lalu. Akan tetapi performanya meningkat drastis saat The Spurs dilatih oleh Mauricio Pochettino.