Harry Kane, penyerang Tottenham Hotspurs membantah kabar yang menyebutkan bahwa ia akan pindah ke Manchester United—mengingat ia telah mengalami musim fantastis pada 2014-2015 ini. Harry Kane memastikan hal ini jelang pertandingan persahatan antara Tottenham Hotspurs dengan tim pilihan Malaysia yang diadakan di Kuala Lumpur.

Harry Kane memang dinilai tampil gemilang pada musim ini. Penyerang tim nasional Inggris ini berhasil mencetak 21 gol di liga yang berhasil membantu timnya finis di peringkat kelima Premier League. Tak heran rasanya bila pemain berusia 21 tahun tersebut saat ini menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa. Namun ia menegaskan bahwa saat ini ia sama sekali tak berniat untuk meninggalkan White Hart Lane.

Pada wartawan, Harry Kane berkata bahwa Tottenham Hotspurs adalah klub besar, dan ia yakin ia memiliki masa depan yang cerah di klub tersebut. Lebih lanjut ia menyatakan harapannya agar dapat terus mencetak gol dan melakukan hal yang lebih baik lagi bersama klub.

Harry Kane belakangan kerap dibandingkan dengan legendan Tottenham Hotspurs, Jurrgen Klinsmann, karena kegigihan, permainan cerdas dan penyelesaian tajam yang ia miliki. Ia memberikan kredit penuh pada pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino yang menurutnya adalah seorang pelatih yang bagus dan selalu bersedia untuk membantunya.

 

Harry Kane Merasa Sangat Terbantu Oleh Sang Pelatih

crownbola

 

Sementara itu, sang pelatih sendiri berharap agar klub dapat mengincar prestasi yang lebih tinggi lagi dari sekarang.  Ia berkata bahwa Tottenham Hotspurs adalah klub yang ambisius dan harapan- harapan yang ada begitu tinggi.  Pelatih asal Argentina ini juga menyebut bahwa The Spurs memiliki banyak pemain berbakat di dalam skuadnya, dan selanjutnya mereka akan terus berusaha untuk mendatangkan lebih banyak lagi pemain muda berbakat lewat akademi. Sang pelatih juga menjelaskan bahwa klubnya memiliki visi untuk selalu menantang tim empat besar. Dan tentu hal tersebut bukan perkerjaan gampang.

Tottenham Hotspurs akan bermain melawan tim Malaysia pada hari Rabu 27 Mei 2015. Tiga hari setelahnya mereka akan berhadapan dengan Sydney FC pada pertandingan persahabatan lainnya di Sydney, Australia.