Hasil Drawing Liga Champions 2017/2018 Acara pengundian Drawing bertempat di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24/08/2017)

Selama berlangsungnya Hasil Drawing Liga Champions,menurut agenprediksibola akan memberitahukan bahwa setidaknya grup neraka kembali tercipta dan hasilnya dimana sang juara bertahan Real Madrid berada di Grup H bersama dengan Borussia Dortmund dan Tottenham Hotspur serta Siprus APOEL. sementara di Grup C mempersatukan sang juara EPL Chelsea dengan Atletico Madrid dan AS Roma di tambah tim debutan Qarabag.

Pada pengundian kali ini Francesco Totti bersama Andriy Shevchenko dipilih menjadi dua pengundi Hasil Drawing Liga Champions 2017/2018.

Dalam proses pengundian hasil drawing Liga Champions di Grimaldi Forum, Monaco, Francesco Totti bertugas memilih nama-nama klub di fase grup menghasilkan yang berisikan nama Barcelona satu grup dengan Juventus di grup D. dengan senyumnya Francesco Totti yang penuh makna itu langsung diarahkan kepada penjaga gawang Juventus Gianluigi Buffon. yang dimana sebelum pengundian liga champions, Gianluigi Buffon sempat berkeinginan Barcelona menjadi salah satu tim yang ingin ia hadapi di fase grup.

Pada Hasil Drawing  Liga Champions 2017/2018 untuk kali ini juga memberitahukan Inggris memiliki lima klub yang akan ikut serta dalam kompetisi bergengsi di benua biru Liga Champions, salah satunya adalah Manchester United yang dimana Setan Merah berhasil menjuarai Liga Europa serta berhak tampil di Liga Champions musim ini, serta di ikuti dengan Liverpool yang juga berhasil lolos ke Liga Champions usai mengalahkan Hoffenheim dengan agregat 6-3. dengan demikian Chelsea, Manchester City, Tottenham Hotspur, Manchester United, Liverpool akan menjadi wakil inggris di ajang Liga Champions 2017/2018

Hasil Drawing Liga Champions 2017/2018

sbobet casino online

Grup A : Benfica , Manchester United , FC Basel , CSKA Moskva.

Grup B : Bayern Munich , Paris Saint Germain , Anderlecht , Celtic.

Grup C : Chelsea , Atletico Madrid , AS Roma , Qarabag.

Grup D : Juventus , Barcelona , Olympiacos , Sporting Lisbon.

Grup E : Spartak Moskva , Sevilla , Liverpool , Maribor.

Grup F : Shakhtar Donetsk , Manchester City , Napoli , Feyenoord.

Grup G : AS Monaco , FC Porto , Besiktas , RB Leipzig.

Grup H : Real Madrid , Borussia Dortmund , Tottenham Hotspur , APOEL.

Dengan Demikianlah agen bola ibcbet online memberitahukan Hasil Drawing Liga Champions 2017/2018 telah resmi di selenggarakan, kompetisi fase grup akan dimulai pada 12-13 September 2017.