Robert Lewandowski meski gagal pertahankan gelarnya sebagai pemain top skor, namun ia mampu membawa Bayern Munich di Liga yang bergengsi Bundesliga melawan Mainz dengan kemenangan hasil pertandingan bayern munich 2-0 mainz.

Bayern Munich menutup musim 2014-2015 dengan penuh kesuksesan setelah menghantam Mainz dengan skor 2 – 0 dalam Bundesliga Jerman di Allianz Arena Sabtu malam (23 may 2015). Pemain yang cukup menonjol dalam permainan ini adalah Robert Lewandowski di pertandingan ini ia mengukir namanya dengan gol penalti dimenit ke 25 dan memberi umpan kepada Bastian Schweinsteiger di awal babak kedua.

Dengan kemenangan ini Bayern Munich yang diasuh oleh Pep Guardiola sudah dipastikan menjadi juara, dan berhasil mengakhiri rekor tiga kekalahan beruntun yang mereka jalani di Bundesliga, Saat ini Bayern Munich berada di posisi finish di puncak dengan skor 79 poin sedangkan Mainz berada diperingkat 11 dengan skor 40 poin.

Hasil Pertandingan Bayern Munich 2-0 Mainz Babak I

Kick Off pertandingan ini agak terlambat karena koreografi berlangsung lebih lama dari perkiraan, meski demikian hal tersebut tidak pengaruhi Bayern Munich untuk menguasai jalannya pertandingan dari awal. Bahkan hingga menit ke 25 Bayern Munich 82% mendominasi permainan.

Peluang mulai nampak dimenit ke 34 setelah Jerome Boateng melepaskan tedangan lengkung dari luar kotak penalti dan asih bisa ditangkis oleh Loris Karius. Tendangan pojok ternyata membuahkan hasil dengan bantuan sundulan Bastian Schweinsteiger dan mengenai tangan Niko Bungert, alhasil Penalti untuk Bayern.

sbobet casino online

Robert Lewandowski selaku eksekutor berhasil membobol bola dengan keras kegawang Mainz, dengan ini membawa Bayern Munich selangkah di depan Mianz. Bayern hampir mencetak goal ke dua setelah sundulan Dante dari sambutan tendangan Xabi Alonso, namun sayangnya terlewat beberapa sentimeter dari gawang Mainz.

Mainz sendiri punya peluang dimenit ke 34 lewat tendangan jarak jauh dari Johannes Geis yang  berhasil ditangkap Manuel Neuer.

Hasil Pertandingan Bayern Munich vs Mainz Babak 2

Usai istirahat dan masuki babak kedua pihak Mainz berusaha menggempur tuan rumah,namun hanya dalam tiga menit sudah kebobolan jadi skor 2 – 0 oleh Lewandowski dari kotak penalti, berkat kontrol bola yang terarah dan akurat.

Bagi Lewandoski laga ini bagai momen yang agus unuk menyalip Alexander Meier didaftar topskor Bundesliga. Hingga akhir pertandingan berakhir agen prediksi bola mencatat skor hasil pertandingan bayern munich 2-0 mainz.