BANDAR BOLA

Hasil pertandingan Milan vs┬áTorino cukup mengesankan, agen bola sbobet secara khusus memberi rangkuman pertandingan Milan vs┬áTorino yang mengukir skor 3 – 0. Milan sukses bangkit dan menyapu bersih torino dengan unggul 3 goal pada lapangan Giornata senin dini hari ini.

Pelatih Milan, Filipo Inzaghi melakukan beberapa pertukaran pemain pada awal permainan, terutama pada barisan penyerangan dengan menurunkan pemain trio Keisuke Honda, Stephan El Shaarawy dan Giampaolo Pazzini dan mendapat hasil yang efektif.

Review Hasil Pertandingan Milan vs Torino

Serangan dari trio tersebut ternyata memberi hasil pertandingan yang begitu kelihatan, yaitu tercetaknya goal disaat pertandingan baru mulai 18 menit melalui El Shaarawy. Goal berawal dari operan tajam dari Christian Zaccardo dari sisi kanan kepada El Shaarawy yang berada disisi kiri, El shaarawy masih melakukan gerakan indah sebelum menembakkan bola yang tidak mampu ditahan Padelli. Hasil pertandingan milan vs torino tuan rumah memimpin dengan skor 1 – 0

Setelah kebobolan Torino bukan makin menciut malah semain melancarkan serangan dan menaikkan tempo permainan Namun pertahanan Milan yang tidak bisa dianggap gampang dengan adanya Zaccaedo, Paletta, Alex dan Bochetti tidak mampu menembus pertahanan Milan. Dalam enam serangan hanya berhasil menembus sekali.

Jelang akhir dari babak pertama Milan mengalami kendala dimana Zaccardo mendapat kartu merah. Disebabkan oleh pemain Amauri kepada Molinaro yang berhasil menembus pertahanan terakhir, tidak ada pilihan Zaccaedo harus menghentikan Molinaro sebelum mencapai kotak penalti.

Namun Milan cukup beruntung pada menit ke 56 babak kedua Torino mendapat kartu merah untuk pemain belakangnya Cristian Molinaro. Tanpa belas kasihan wasit langsung memberi kartu merah dan memberi penalti untuk Milan yang sangat pengaruhi hasil pertandingan milan vs torino tersebut.

Penalti tersebut dilakukan oleh Pazzini yang sekalian menulis sejarah goal ke 100 di Serie A sepanjang karirnya. Akhirnya Davolo Rosso sukses menyempurnakan hasil pertandingan menjadi 3 – 0 dengan goal dari El Shaarawy dimenit ke 65. Pemain belakang Torino tidak mampu menghadang serangan dari Milan.

 

Susunan pemain yang diturunkan pada hasil pertandingan milan vs torino :

Milan : Abiati, Zaccardo, Alex, Paetta, Bochetti, Ginkel, De jong, Poli, Honda, Pazzini, El Shaarawy

Torino : Padelli, Darmian, Moretti, Glik, Peres, Vives, Gazzi, El kaddouri, Molinaro, Martinez, Amauri