Hazard, Chelsea Bermain Dengan Baik, Peforma Kami Sangat Maksimal, Chelsea menang telak dengan lima gol tanpa balas ketika menjamu pesaingnya Everton pada pekan ke 11 liga Inggris. Menurut Eden Hazard, Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol.

The Blues pegang kendali penuh atas proses masuknya lima gol ke gawang The Toffees dalam laga tersebut, Minggu (6/11/2016) dini hari WIB. dengan Hazard mencetak dua gol di dalamnya.

Sepanjang pertandingan, dalam catatan PreimereLeague.com, Chelsea ungguli penguasaan bola 60,3%-39,7% terhadap Everton . Chelsea juga membuat 27 tembakan dengan sembilan di antaranya mengarah kepada target, sedangkan Everton cuma melepaskan satu off target.

Hazard, Chelsea Bermain Dengan Baik, Peforma Kami Sangat Maksimal.

“Kami mencetak lima gol pada pertandingan tersebut, mungkin bisa saja lebih.” kata Eden Hazard kepada BT sport yang dilansir agen prediksi bola.

“Kami bermain sangat bagus, kami membuat banyak peluang, kami mencetak gol-gol. Saya pikir kali ini teman-teman sangat menikmati permainan.” Lanjutnya

sbobet casino online

Kemenangan Tersebut membawa Chelsea ke puncak klasemen Premier League sementara, dengan 25 poin dari 11 pertandingan, unggul satu angka dari Manchester City di posisi dua. Akan tetapi “The Blues” masih bisa tergerser dari puncak karena masih ada Arsenal lalu Liverpool yang belum memainkan pertandingannya pada pekan ke 11 ini.

“Kami berada di posisi bagus . kami ingin bertahan di posisi ini sampai akhir. kami akan berjuang sampai akhir untuk bisa mlakukannya.” ujar Hazard

kemenangan Chelsea akan Everton tentu membuat tim ini mendapat pujian dari berbagai pihak setelah penampilan gemilang mereka, Eden Hazard dkk bermain sangat baik, Conte pun sempat memuji anak-anak asuhannya.

Target kami adalah menjuarai Premier League lalu setelahnya ada Liga Champion, dan lainnya. untuk sementara ini kami ingin menikmati permainan liga inggris.

Conte sempat ingin memboyong Lukaku namun gagal, tetapi Conte tidak menyesalinya sebab Hazard, Diego Costa serta lini depan mereka tampil sangat memuaskan, namun kita akan terus berusaha untuk bertahan dalam situasi seperti ini. di kutip oleh Skysport.