Hector Bellerin, bek Arsenal berpendapat bahwa timnya memiliki peluang untuk meraih kesuksesan pada musim 2015- 2016 mendatang. Ia berpendapat bahwa The Gunners bisa mengalahkan tim mana pun pada musim yang akan datang.

Hector Bellerin sendiri saat ini adalah salah satu pemain yang memiliki peran penting dalam mengantarkan The Gunners dalam mempertahankan Piala FA, serta membawa Arsenal finis diperingkat ketiga Premier League.

Pemain berusia 21 tahun ini tercatat telah tampil dalam sebanyak 30 laga bersama Arsenal sepanjang musim 2014-2015 ini. Dalam sebuah wawancara ia berkata bahwa ia merasa sangat bahagia menyambut musim baru.

Ia menjelaskan bahwa pada musim lalu ia mendapatkan kesempatan bermain seperti yang ia harapkan. Dan ia berharap bisa melakukan dan mendapatkan hal yang sama pada musim depan.

Hector Bellerin berkata bahwa saat ini skuad The Gunners tengah benar- benar merasa seperti bisa mengalahkan tim mana pun di dunia dengan permainan yang mereka miliki. Dan oleh karena itu ia dan rekan- rekan satu timnya benar- benar sudah tidak sabar menyambut musim depan dengan pola pikir yang tepat agar dapat meraih hasil yang bagus dan sesuai dengan harapan.

crownbola

 

Hector Bellerin Memulai Musim Baru Dengan Percaya Diri

 

Hector Bellerin juga menyatakan harapannya agar pada musim mendatang mereka kembali bisa memenangkan beberapa trofi. Menurutnya ia dan rekan- rekan perlu memulai musim baru dengan kepercayaan diri yang tinggi.

Ia juga berpendapat bahwa akan sangat penting bagi The Gunners untuk terus maju dan memulai musim ini di tempat di mana mereka berada pada akhir musim yang lalu.

Tampaknya skuad arahan Arsene Wenger saat ini memang tengah diliputi oleh rasa percaya diri yang tinggi. Hasil baik yang mereka dapatkan pada musim lalu membuat mereka memiliki modal yang cukup besar dalam perebutan gelar musim yang akan datang.

Untuk bisa mempertahankan gelar dan posisi mereka di musim yang akan datang, The Gunners harus memulai awal musim dengan sangat baik. Pasalnya apa yang mereka dapatkan di awal musim akan sangat berpengaruh pada hasil akhir mereka.