Iago Falque pemain Genoa kabarnya akan segera pindah ke AS Roma. Sebuah informasi menyebutkan bahwa Iago Falque telah resmi dipinjam oleh AS Roma terhitung Rabu 1 Juli 2015 dengan durasi selama satu musim dan biaya peminjaman sebesar satu juta euro.

Berita mengenai peminjaman Iago Falque ini ditulis oleh AS Roma dengan menjelaskan bahwa Iago Falque akan dipinjam hingga tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Kesepakatan termasuk pembelian permanen dengan nominal sebesar 7 juta euro.Dalam pernyataan tersebut mereka juga menjelaskan bahwa terdapat bonus maksimal satu juta euro bila saja Iago Falque bisa memenuhi harapan klub.

Pada musim lalu bersama Genoa Iago Falque memang memiliki karir yang cemerlan. Pemain asal Spanyol ini sukses mencetak 13 gol dalam 31 pertanidngan Serie A 2014-2015. Iago Falque adalah pemain yagn sempat menimba ilmu di Real Madrid dan Barcelona.

Sebagai catatan, Iago Falque menjalani debut profesionalnya sebagai pesepak bola bersama Barcelona pada tahun 2008 silam. Ia juga pernah bermain untuk Villareal B, Tottenham Hotspurs, Southampton, Almeria dan juga Rayo Vallecano.

 

Iago Falque Sempat Menimba Ilmu Di Real Madrid Dan Barcelona

crownbola

 

Selain Iago Falque, kabarnya AS Roma juga akan segera mendatangkan Edin Dzeko. Sebuah berita menyebutkan bahwa penyerang asal Bosnia Herzegovina tersebut sudah menyetujui kontrak dengan durasi selama empat tahun dengan AS Roma. Namun mereka masih kesulitan untuk meyakinkan Manchester City, klubnya saat ini, untu menjualnya.

Perlu diingat bahwa Edin Dzeko baru saja mengalami musim yang kurang menyenangkan dengan The Citizens. Pasalnya belakangan ia jarang mendaptakan tempat di tim utama. Dan spekulasi bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan pergi makin santer terdengar.

Akan tetap halangan terbesar transfer Edin Dzeko memang adalah persetujuan Manchester City. Pasalnya The Citizens tak ingin kehilangan penyerang top yang menurut merkea bisa memberikan efek positif walau ia bermain dari bangku cadangan.

La Gazzetta Dello Sport menulis bahwa AS Roma bisa membawa Edin Dzeko bila saja mereka bisa menyediakan uang sebesar 30 juta euro. Dan untuk itu, AS Roma tengah berusaha menjual beberapa orang pemainnya. Yakin Seydou Doumbia, Mattia Destro dan Gervinho.