Ibrahimovic akan mendampingi AC Milan untuk merebut scudetto musim depan, Bintang Paris Saint Germain itu tengah dikabarkan akan kembali merumput bersama Rossoneri. Pada saat bersama PSG, Ibrahimovic sudah memperoleh banyak gelar, dan di harapkan untuk bisa membawa AC Milan kembali pada masa kejayaannya.

Zlatan Ibrahimovic sedang mencari pertualangan baru untuk memperoleh tantangan & akan lebih bagus jika memakai serangam AC Milan. Pemain asal Swedia itu, ingin mengangkat pamor Diavolo Rosso yang telah merosot dalam beberapa tahun terakhir. Klub Liga Inggris Manchester United dikabarkan ingin membawanya ke Old Trafford, namun sang pelatih tidak cocok dengan striker asal swedia ini, jadi kemungkinan besar Ibra akan hijrah ke AC Milan dalam bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri dalam bursa transfer musim panas kali ini sudah mendatangkan dua orang penyerang yakni Carlos Bacca & Luiz Adriano, namun Jeremy Menez berharap rumor Ibrahimovic ke SanSiro akan menjadi kenyataan dan membawa klub kembali mendapatkan masa kejayaannya, karena diakhir musim 2014-2015 klub hanya mampu berada di posisi delapan, maka dengan hasil tersebut membuat  Filippo Inzaghi dipecat dari kursi pelatih & digantikan oleh Sinisa Mihajlovic.

Ibrahimovic Akan Membawa AC Milan Sukses

Ibrahimovic adalah solusi yang tepat untuk Sinisa Mihajlovic, karena dia adalah seorang pemain sepak bola berbakat sebagai pencetak gol. selain itu dia mempunyai poster tubuh yang bisa memenangkan pertarungan di udara serta mempunyai kecepatan yang cukup bagus. selain itu dia memiliki akurasi yang cukup baik untuk mengeksekusi sebuah tendangan bebas.

Sinisa Mihajlovic memprediksikan musim 2015-2016 pasti lebih sulit dalam setiap pertandingannya, Jeremy Menez mengatakan, tim kami harus bisa mengakhiri musim depan di zona Liga Champions, sekarang Rossoneri harus mempunyai target setinggi mungkin, & disetiap kami turun ke lapangan, harus diakhiri dengan kemenangan, hal itu diungkapkan Menez.

sbobet casino online

Saat ini yang bisa membawa tim bangkit dari keterpurukan hanya Ibrahimovic, karena dia sangat penting untuk menghadapi setiap pertandingan di tahun depan, sebagai contoh PSG, beberapa tahun lalu merosot, namun saat ini mereka telah mendapatkan gelar.