Iker Casillas tampaknya sudah hampir pasti tak akan mengarungi musim mendatang sebagai penjaga gawang Real Madrid. Pasalnya kiper asal Spanyol ini sudah dipastikan akan meninggalkan Santiago Bernabue pada bursa transfer musim panas ini untuk kemudian bergabung bersama FC Porto.

Kabar ini juga sudah dikonfirmasi oleh agen Iker Casillas, Carlo Cutropia. Ia membenarkan bahwa kliennya tersebut akan segera menginggalkan Santiago Bernabeu.

Iker Casillas sepertinya memang tak lagi diinginkan oleh Real Madrid. Dalam beberapa musim terakhir, Iker Casillas memang kerap diterpa berbagai kritik dari para suporter Las Galacticos terkait penampilanya yang dianggap menurun drastis.

Tampaknya Real Madrid sudah mantap akan melepaskan kiper utama mereka ini pada bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya mereka saat ini juga tengah berusaha untuk mendapatkan kiper Manchester United David de Gea, yang kabarnya akan diplot menjadi kiper utama El Real, posisi yang selama ini dipegang oleh Iker Casillas.

Dalam satu kesempatan, agen Iker Casillas menyatakan bahwa kliennya tersebut memang sangat tertarik mengenai kesempatan untuk bermain bersama FC Porto. Karena itu sang agen berharap agar Real Madrid bersedia memberikan izin untuknya pergi dan juga mempermudah jalan kliennya itu untuk keluar dari Santiago Bernabeu.

crownbola

 

Iker Casillas Sudah Tak Diinginkan Real Madrid

 

Isu mengenai kepergian Iker Casillas ini sudah terdengar sejak tahun lalu, menyusul penampilan buruk yang ia tampilkan baik di klub ataupun di tim nasional Spanyol. Akan tetapi kala itu, Presiden Real Madrid dan pelatih Real Madrid yang kala itu masih Carlo Ancelotti menahannya dan memintanya untuk bertahan lebih lama.

Iker Casillas telah tampil bersama Real Madrid dalam lebih dari 700 pertandingan, sejak ia bergabung bersama klub tersebut pada musim 1999-2000 lalu.

Selama  menjadi penjaga gawang Los Galacticos ia telah berhasil memenangi lima gelar La Liga, dua trofi Copa del Rey, empat gelar Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua Piala Super UEFA, satu Piala Dunia Antarklub dan juga satu Piala Intercontinental.

Namun tampaknya memang sudah waktunya bagi Iker Casillas untuk mencoba peruntungan baru setelah lima belas tahun membela Real Madrid.