Ilkay Guendogan, gelandang Borussia Dortmund adalah salah satu nama incaran Barcelona, untuk bursa transfer musim panas ini. Bahkan, Agen Prediksi Bola mendapatkan informasi bahwa pemain berkebangsaan Jerman tersebut sudah menemui pihak Barcelona untuk penjajakan transfer ini.

Berdasarkan sebuah berita Agen Prediksi Bola, Ilkay Guendogan berada di Barcelona pada pekan lalu, dan Ilkay Guendogan sengaja datang saat Lionel Messi dan kawan- kawan tengah menjalani partai tandang semifinal Liga Champions, saat melawan Bayern Muenchen hingga lepas dari sorotan media dan suporter yang juga berada di dalam pertandingan tersebut.

Dari informasi yang Bandar Bola dapatkan, Barcelona berharap agar gelandang Borussia Dortmund ini bisa bergabugn pada bursa transfer Januari 2016 ini. Karena pada dasarnya, sesuai dengan catatan Agen Prediksi Bola, Barcelona hanya bisa menjalin catatan verbal pada musim panas tahun ini. Masalahnya, Barcelona tengah menjalani larangan transfer dari FIFA karena suatu perkara.

Keberadaan Ilkay Guendogan di Barcelona menurut Agen Prediksi Bola bisa menggantikan tempat Xavi Hernandez dimana saat ini Xavi sudah menginjak usia 35 tahun. Walau masih terikat kontrak hingga bulan Juni 2016 mendatang, pihan agen prediksi bola mendapatkan informasi bahwa hingga saat ini, Xavi Hernandez masih belum memastikan apakah ia akan bertahan di Camp Nou atau tidak.

 

Barcelona Tidak Sendiri Perjuangkan Ilkay Guendogan

crownbola

 

Serupa dengan Xavi Hernandez, Agen Prediksi Bola mendapatkan informasi bahwa kontrak Ilkay Guendogan di Borussia Dortmund juga akan berakhir pada musim panas tahun depan. Dan ia kabarnya memutuskan untuk tak memperbaharui durasi kontraknya. Karena itu, tentu Borussia Dortmund tak punya pilihan lain selain melegonya demi menghindari status bebas transfer.

Namun, Agen Prediksi Bola mengetahui bahwa Barcelona tak sendiri dalam perburuan Ilkay Guendogan. Kabarnya Manchester United juga dikabarkan turut menaruh minat. Ilkay Guendogan sendiri menyatakan bahwa ia masih belum sesuatu untuk diumumkan.

Informasi terakhir yang kami terima bahwa untuk memboyong Ilkat Guendogan, baik Barcelona ataupun Manchester United harus merogoh kocek yang cukup dalam, yakni sebesare 27 juta euro atau sekitar 403,8 miliar rupiah.