Indonesia siap bertarung melawan Malaysia di semi final SEA Games 2017. pertandingan kali ini akan di selenggarang di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/08/2017)

Menjelang pertandingan Indonesia vs Malaysia pada semi final SEA Games 2017. agenprediksibola menjelaskan pelatih timnas Luis Milla berharap dukungan para suporter akan sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri para pemain saat pertandingan melawan Malaysia di partai semi final SEA Games 2017.

Sementara itu Luis Milla juga harus dihadapkan dengan kehilangan tiga pemainnya saat melawan Malaysia, salah satunya adalah pemain belakang timnas Hansamu Yama Pranata yang menjadi pemain inti timnas diajang SEA Games 2017, kehilangan Hansamu Yama Pranata mungkin sangat terasa bagi Luis Milla karena sejauh ini Hansamu Yama Pranata selalu tampil penuh di SEA Games kali ini. namun bukan Hansamu Yama Pranata saja Muhammad Hargianto dan Marinus Maryanto Wanemar harus absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Akan tetapi Luis Milla juga sudah memilih pemain untuk mengantikan Hansamu Yama Pranata, yaitu dimana nama Ryuji Utomo yang akan disatukan dengan Ricky fajrin menjadi bek tengah timnas Indonesia saat berhadapan dengan timnas Malaysia. menjelang semi final SEA Games kali ini Luis Milla akan tetap menerapkan formasi 4-3-3 yang dimana menjadi formasi andalan Luis Milla.

Indonesia Harus Bermain Disiplin Ungkap Luis Milla

Luis Milla berharap para anak asuhnya bisa bermain disiplin pada pertandingan semi final nanti melawan Malaysia, menurut Luis Milla kekompakan tim adalah salah satu kunci utama di pertandingan kali ini karena melawan Malaysia tentu akan jauh lebih berat dibandingkan saat melawan Kamboja. seperti yang diketahui agen bola ibcbet online karena di laga nanti Malaysia yang berstatus sebagai tuan rumah SEA Games 2017 akan didukung oleh puluhan ribu suporternya.

crownbola

Namun dukungan datang dari Wakil Presiden Jusuf Kalla yang membuat Evan Dimas cs menjadi lebih percaya diri lagi menjelang pertandingan semi final SEA Games 2017. bukan hanya itu JK pun memprediksikan kemenangan Indonesia dengan skor 2-1 pada laga semi final SEA Games saat melawan Malaysia.