Indonesia U-23 membantai kamboja 6-1, hasil ini merupakan kemenangan perdana di grup A SEA Games. Hasil ini membuat Indonesia naek keposisi kedua dengan tiga poin. Timnas Indonesia yang membutuhkan kemenangan pada pertandingan ini tampil langsung menekan sejak babak pertama. Ancaman pertama dilakukan oleh Evan Dimas namun tendangan nya masi melambung di atas gawang. Terus menerus tampil menekan akhirnya Indonesia U-23 membuah kan hasil, pada menit 11 lewat sontekan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.

Unggul satu gol, tim Garuda Muda tak mengendurkan serangan. Meski Kamboja U-23 juga sempat memberikan ancaman ke gawang Indonesia U-23. Salah satunya melalui sundulan Srin Ngoy yang memanfaatkan umpan tendangan bebas. Beruntung, bola masih melenceng dari gawang.

Skuat asuhan Aji Santoso akhirnya berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 pada menit ke-35, lewat kaki Ahmad Nufiandani. Dani kali ini berhasil memanfaatkan umpan sodoran Paulo Sitanggang untuk menjadi gol.Tertinggal dua gol, Kamboja U-23 masih kesulitan keluar dari tekanan Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Hingga babak pertama usai, skor tetap 2-0.

Babak dua

Pada babak dua, meskipun timnas Indonesia U-23 masi unggul 2-0, serangan ke gawang kamboja terus dilancarkan. Keasikan menyerang akhirnya gawang timnas kebobolan lewat tendangan pinalti Prak Moby Udom, akibat pelanggaran dilakuan pemain belakang Indonesia.Skor berubah menjadi 2-1. Sadar selisih 1 gol masi blum cukup aman, Indonesia U-23 meningkatkan intensitas serangan. Menit ke-67 Indonesia U-23 kembali mencetak gol lewat kaki Muchlis Hadi. Muchlis Hadi akhirnya mencatatkan hat-tricknya pada ajang SEA Games, setelah sundulannya yang memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Evan Dimas berbuah gol pada menit ke-73. Skor 4-1.

sbobet casino online

Kemenangan Indonesia bertambah pada menit 84 lewat tendangan Wawan dan Evan Dimas mencetak gol keenam bagi Indonesia U-23 di laga ini. Man of the match pada pertandingan ini adalah Muchlis Hadi atas torehan hatrick nya kegawang Kamboja.Muchlis seakan menjadi oase di tengah krisis penyerang yang melanda tim Garuda Muda. Pasalnya, untuk event ini skuat asuhan Aji Santoso hanya membawa dua penyerang murni.Setelah penyerang Yohanes Ferinando Pahabol, memutuskan mundur dari timnas.