Bekasi – Dalam pertandingan partai uji coba internasional, Timnas Indonesia harus puas dengan hasil imbang yang didapat saat melawan Fiji. Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (02/09/2017).

Dalam pertandingan partai iju coba internasional kali ini, Luis Milla yang menjadi pelatih timnas Indonesia menurunkan formasi 4-2-3-1, yang juga selalu Luis Milla terapkan buat timnas Indonesia U-22 di ajang gelaran SEA Games 2017 lalu.

Pelatih timnas Luis Milla juga mengapreasi hasil kerja keras tim asuhannya saat melawan Fiji. namun pada pertandingan timnas ini hanya kurang gol saja, Indonesia yang menguasai 60 persen ball possesion. namun, tidak ada gol urung tercipta. Indonesia sendiri mempunyai enam peluang bersih untuk membuat gol, sedangkan timnas Fiji hanya mempunyai kesempatan dua kali untuk membuat gol.

”Pertama-tama saya sangat senang sekali. walaupun dengan sedikit latihan tapi saya melihat ada hal bagus ditunjukkan oleh tim dan ada kurang bagus. di sini saya melihat pergerakan para pemain sudah cukup bagus, dan yang paling penting adalah attitude pemain juga baik di pertandingan tadi. mungkin yang kurang dari timnas hanya gol saja,” ujar pelatih asal Spanyol itu.

”Sementara untuk kurangnya adalah kecepatan bola, pada pertandingan tadi bola mengalirnya kurang cepat dan kombinasi satu sama lain juga masih kurang. tapi kita ketahui Fiji juga banyak kelemahan di belakang mereka, tapi kami tidak bisa memanfaatkan itu, Kenapa? karena sedikit waktu berlatih sehingga kami tidak bisa memberikan informasi yang banyak kepada para pemain,” ujar Milla

sbobet casino online

Terakhir, Luis Milla juga menanggapi Fiji yang hanya punya satu pemain profesional di laga itu.

“mereka (Fiji) juga mempunyai strategi yang bagus, fisik yang bagus, postur yang bagus. Tapi sekali lagi waktu latihan yang kurang akhirnya kualitas permainan tidak menunjukan sesuatu yang bagus juga di lapangan. dan kedepannya saya berharap tim bisa lebih baik lagi,” tutup Luis Milla.

Pertandingan Uji Coba Indonesia vs Fiji Menelan Korban Jiwa

Pada pertandingan uji coba Indonesia vs Fiji kali ini agen bola ibcbet online akan memberitahukan juga terjadi sebuah insiden yang dimana seorang suporter meninggal akibat terkena petasan seusai pertandingan selesai.

Terjadinya insiden ketika peluit tanda pertandingan uji coba selesai tiba-tiba ada oknum yang menyalakan petasan dari tribun selatan dan mengarahkan ke tribun timur sehingga mengenai suporter.

Korban yang bernama Catur Yulianto (33 tahun), yang berasal dari Duren Sawit, Jakarta Timur. Catur Yulianto terkena imbas dari ulah seseorang oknum tersebut, Catur pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Bekasi. setibanya di Rumah Sakit Mitra Bekasi dokter yang menangani Catur Yulianto mengatakan kemungkinan korban sudah tidak bernyawa saat di perjalanan.

PSSI yang bertanggung jawab penuh atas hal ini, PSSI sangat menyayangkan kejadian ini, PSSI pun tidak berusaha untuk menutupi kepada publik. kami yang langsung mengumumkan  bahwa kami ingin transparan kepada publik soal kejadian ini. untuk pelaku sendiri sudah diamankan oleh polisi dan sudah ada beberapa orang. tapi merujuk kepada siapa pelakunya belum ada keterangan resmi dari polisi,” seperti yang dikabarkan oleh PSSI.

Dengan demikian agenprediksibola akan memberitahukan bahwa pertandingan uji coba Indonesia melawan Fiji berakhir dengan skor 0-0. dan sangat di sayangkan terjadi sebuah insiden yang tidak di inginkan saat pertandingan usai, yang dimana harus menelan korban hanya karena seorang oknum yang tidak bisa menjaga ketertiban.