Inter Milan mungkin bisa dikatakan beruntung. Pasalnya, striker Alexandre Pato dikabarkan akan menawarkan jasanya pada Inter Milan, secara gratis. Saat ini Alexandre Pato sendiri tengah dipinjamkan oleh Corinthians ke Sao Paulo hingga bulan Desember 2015 mendatang. Akan tetapi Alexandre Pato bisa meninggalkan klub tersebut dalam waktu dekat ini. Pasalnya, hingga saat ini Corinthians masih belum membayar hak citra Alexandre Pato selama beberapa bulan terakhir, dan proses hukumnya maish berjalan hingga saat ini.

Berdasarkan berita yang dimuat oleh Corriere dello Sport, pemain dengan julukan ‘Si Bebek’ ini tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Serie A dengan melamar ke Inter Milan. Dan sepertinya peluang Alexandre Pato untuk membela Inter Milan memang cukup besar, lantaran Roberto Mancini, sang pelatih pernah menyatakan bahwa ia mengidolakan penyarang asal Brazil ini. Alexandre Pato sendiri juga sangat mengenal Serie A, paslanya ia dulu pernah membela AC Milan pada tahun 2007 hingga tahun 2013.

 

Inter Milan Takkan Ditinggalkan Fredy Guarin

 

Sementara itu, agen Fredy Guarin juga telah membantah kabar yang menyebutkan bahwa kliennya tersebut akan meninggalkan Inter Milan untuk bergabung dengan klub Turki, Fenerbahce. Agen bernama Marcelo Rerreyra ini menyatakan bahwa Fredy Guarin hingga saat ini merasa betah bermain untuk Inter Milan.

sbobet casino online

Sejak musim lalu Fredy Guarin memang kerap diberitakan akan meninggalkan Inter Milan. Bahkan ia nyaris pindah ke Juventus pada awal tahun lalu. Belakangan rumor kedekatan Fredy Guarin ke Fenerbahce mulai berhembus. Namun sang agen menyatakan bahwa hingga saat ini masih belum ada tawaran resmi dari klub Turki tersebut.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini mereka tidak tengah mencari klub baru untuk Fredy Guarin. Menurutnya, kliennya ini sangat bahagia di Inter Milan, dan ingin bertahan. Ia juga memiliki hubungan baik dengan sang pelatih, Roberto Mancini. Lebih lanjut ia ingin memenangi gelar bersama Inter Milan. Kontraknya masih tersisa hingga tahun 2017 lalu, dan Fredy Guarin masih belum ingin pergi hingga kontrak tersebut berakhir, yang artinya masih dua tahun lagi.