Inter Milan tampaknya sudah mulai berbenah untuk memperkuat skudanya menjelang musim kompetisi yang baru. Kabarnya Inter Milan saat ini tengah mengincar bek Bayern Muenchen,m Medhi Benatia.

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, saat ini memang tengah mencari seorang pemain yang dapat menambah kekuatan lini pertahanannya. Beberapa pihak meyakini bahwa Roberto Mancini telah meminta pihak klub untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma tersebut.

Menurut La Gazetta dello Sport, Inter Milan dan Bayern Muenchen sudah memulai proses negosiasi Benatia. Bayern Muenchen dilaporkan mematok harga sebesar 22 juta euro untuk pemain asal Maroko tersebut. sebelumnya, Medhi Benatia dibeli oleh Bayern Muenchen dari AS Roma seharga 26 juta euro dan bonus sebesar empat juta euro pada bulan Agustus 2014 lalu.

Kabarnya Medhi Benatia sendiri telah menjali komunikasi dengan beberapa orang pemain Inter Milan untuk menanyakan situasi Giuseppe Meazza. Bersama Bayern Muenchen, Medhi Benatia tampil dalam 24 pertandingan dan mencetak dua gol dalam semua kompetisi.

 

Inter Milan Berbenah, Tottenham Hotspurs Dapatkan Pemain Baru

crownbola

 

Di tempat berbeda, Tottenham Hotspurs dikabarkan telah resmi memboyong pemain belakang FC Cologne, Kevin Wimmner, dengan kontrak berdurasi lima tahun. Pemain asal Austria tersebut terlihat sudah memberikan ucapan perpisahan sebelum meninggalkan FC Cologne.

Melalui situs resmi FC Cologne, Kevin Wimmer berkata bahwa Tottenham Hotspurs adalah kesempatan besar untuk karirinya. Ia mengutarakan bahwa tak mudah baginya untuk mengucapkan selamat tinggal pada FC Cologne di mana ia telah mengalami banyak pengalaman indah, seperti promosi dan bertahan di Bundesliga.

Dalam kesempatan itu, Kevin Wimmer juga mengucapkan rasa terima kasihnya pada para rekan satu timnya dan semua yang terlibat di dalam klub atas dukungan luar biasa yang telah mereka belikan padanya. Terakhir ia berkata bahwa FC Cologne memiliki fans yang fantastis dan akan selalu menjadi sesuatu yang spesial baginya.

Bek berusia 22 tahun tersebut bergabung dengan FC Cologne pada tahun 2012 lalu dari klub Austria, LASK Linz. Selama mengenakan seragam FC Cologne, ia sudah menjalani 74 pertandingan dan telah mengemas dua gol di semua kompetisi. Ia juga adalah bagian dari tim nasional Austria.