Inter Milan teruskan tren positifnya di lanjutan Liga Serie A 2017/2018 setelah sukses mengalahkan AS Roma dengan hasil 1-3 yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (27/08/2017).

Pada pertandingan AS Roma vs Inter Milan pekan ke 2 Liga Serie A 2017/2018. yang dimana agen bola ibcbet online akan memberitahukan Inter Milan sempat tertinggal lebih dulu dari AS Roma. akan tetapi Inter Milan mampu bangkit di paruh kedua dan berhasil mencetak tiga gol untuk membalikan keadaan menjadi 1-3.

Jalannya Pertandingan babak pertama dimulai Inter sempet bermain agresif di menit-menit awal pertandingan. peluang bagus terjadi setelah Ivan Perisic mengirim umpan ke dalam kotak penalti, akan tetapi Antonio Candreva dan Mauro Icardi belum bisa menuntaskannya dengan baik sehingga peluang tersebut hanya membahayakan pertahanan AS Roma.

AS Roma yang menjadi tuan rumah juga tidak mau ditekan terus menerus, AS Roma juga nyaris membuat gol di menit ke-14 yang dimana Alexsandar Kolarov menyambar bola liar di depan kotak penalti, namun tendangannya Kolarov masih membentur tiang gawang. tidak lama kemudian AS Roma sukses mencetak gol lewat aksi Dzeko, dimulai dari Radja Nainggolan yang mengangkat bola ke kotak penalti yang mengarahkan ke Dzeko. setelah mendapatkan bola Dzeko pun langsung melepaskan tendangannya voli yang tak bisa diantisipasi kiper Samir Handanovic, skor pun menjadi 1-0 untuk AS roma.

Pada menit ke-39 AS Roma kembali mendapatkan peluang kali ini lewat aksi Radja Nainggolan yang dimana dari luar kotak penalti Nainggolan langsung menyambar dengan tendangan first time namun tiang gawang masih menggagalkan upaya Nainggolan itu. dan jelang turun minum babak pertama, Mauro Icardi hampir menyamai skor akan tetapi penyelasaian Icardi mampu diantisipasi oleh Alisson.

sbobet casino online

Di babak kedua, upaya Roma untuk membuat gol masih bisa dihentikan oleh tiang gawang untuk yang ketiga kalinya. tak lama berselang justru I Nerazzurri mampu menyamai kedudukan di menit ke-67 umpan dari Candreva berhasil diselesaikan oleh Mauro Icardi yang berhasil menaklukkan Kiper Alisson di tiang dekat. pada menit ke-77 Icardi yang mendapat umpan Perisic dari sisi kiri mampu mengontrol bola lalu menuntaskannnya manjadi gol sambil membalikkan badan, skor pun menjadi 1-2 untuk Inter.

Roma yang tidak ingin menelan kekalahan di kandangnya sendiri terus berusaha untuk mencetak gol dan terbukti peluang-peluang terjadi lewat Nainggolan namun dua kali tendangan Nainggolan tidak ada yang membuahkan hasil, setelah yang pertama berhasil diblok oleh pemain belakang Inter, dan tendangan kedua Nainggolan masih jauh diatas mistar gawang Inter.

Pada menjelang menit-menit akhir pertandingan Inter justru dapat memperbesar keunggulannya di menit ke-87. yang dimana berawal dari sebuah serangan balik Perisic yang bergerak dari sisi kiri berhasil melewati Juan Jesus dan langsung mengirim umpan jauh kedepan gawang dan dengan mudahnya pemain anyar I Nerazzurri Matias Vecino membobol gawang Alisson. skor pun menjadi 1-3 untuk kemenangan Inter Milan hingga perandingan selesai.

Luciano Spalletti Sempurna Bersama Inter Milan

Dalam pertandingan kali ini Inter Milan memberikan sinyal bahwa bersama pelatih Luciano Spaletti, kini permainan I Nerazzurri jelas sudah berbeda.

Terbukti Inter untuk musim ini sudah berhasil mengalahkan dua tim hebat pada dua pertandingan pertamanya di Liga Serie A. kemenangan dari Fiorentina dan AS Roma membuat I Nerazzurri semakin percaya diri untuk bersaing memperebutkan Scudetto kali ini.

Luciano Spalletti yang sebelumnya bekerja sebagai pelatih di AS Roma, kini harus berusaha memperbaiki mentalitas Inter Milan, namun menurut pelatih berciri khas berkepala plontos itu menegaskan dia dan timnya masih butuh waktu untuk menyesuaikan diri.

namun disela-sela konfersi pers agenprediksibola ingin memberitahukan apa yang dikatakan Luciano Spalletti, ” Kami sudah mulai mengubah mentalitas tim Inter ini dan butuh waktu untuk terbiasa dengan pendekatan ini. laga melawan Fiorentina pekan lalu juga berbahaya, jadi bisa mengalahkan Fiorentina dan AS Roma secara beruntun seharusnya bisa membangkitkan kepercayaan diri,”