Ivan Perisic, gelandang VFL Wolfsburg baru- baru ini menyatakan harapannya agar bisa bergabung ke Inter Milan pada bursa trasnfer musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh agen Ivan Perisic, Tonci Martic, pada FC Inter News.

Memang dalam beberapa hari terakhir ini, Inter Milan tampak sangat gencar memburu tanda tangan gelandang asal Kroasia tersebut. Bahkan agar bisa mendapatkan Ivan Perisic dan membawanya ke Giuseppe Meazza, Inter Milan bersedia memberikan salah satu pemain mereka, Xherdan Shaqiei ditambah dengan uang tunai pada Vfl Wolfsburg.

Akan tetapi tampaknya penawaran tersebut langsung dimentahkan oleh Vfl Wolfsburg. Dan masalahnya tak lain adalah karena harga yang dirasa terlalu tinggi dan tak masuk akal. Inter Milan mematok harga Xherdan Shaqiri sebesar 15 juta euro. Dan menurut Die Wolfe angka tersebut sangat tidak masuk akal.

Sementara itu, Vfl Wolfsburg sendiri lebih memilih transaksi ini dilakukan dengan uang tunai sebesar 20 juta euro. Harga 20 juta euro tampaknya adalah harga mati yang telah dipatok oleh Vfl Wolfsburg untuk melepaskan Ivan Perisic ke klupo peminatnya.

 

Transfer Ivan Perisic Terkendala Masalah Harga

sbobet casino online

 

Dalam wawancara tersebut, agen Ivan Perisic menyatakan bahwa ia berharap kesepakatan transfer ini bisa tercapai secepatnya. Karena ia tau pasti bahwa kliennya benar- benar ingin bergabung bersama Inter Milan. Ia pun menyatakan akan sangat senang melihat Ivan Perisic mengenakan seragam Inter Milan mulai musim depan.

Akan tetapi terealisasi atau tidaknya transfer Ivan Perisic dari Bundesliga ke Serie A, bergantung sepenuhnya pada Vfl Wolfsburg dan Inter Milan. Namun tampanya Die Wolfe memang belum ingin melepaskan Ivan Perisic, karena itulah semuanya kemudian menjadi rumit. Tak ada jalan lain selain mencapai kesepakatan mengenai harga agar transfer ini berhasil dengan lancar.

Dalam kesempatan itu, sang agen juga menyatakan bahwa ada banyak klub yang telah menyatakan ketertarikan mereka untuk mendapatkan Ivan Perisic. Namun yang bisa ia katakan hanyalah bahwa Ivan Perisic hanya tertarik untuk bermian di Italia bersama Inter Milan. Bukan yang lain. Dan faktanya Inter Milan pun juga tertarik padanya.