BANDAR BOLA

Ivan Perisic memang adalah salah satu incaran utama Inter Milan dalam jendela transfer musim panas 2015. Namun, Klaus Allofs, Direktur Olahraga Wolfrsburg, klub Ivan Perisic saat ini, mengaku pesimis I Nerrazzurri bisa memboyong pemain mereka itu.

Pasalnya, ia berpendapat Inter Milan tak akan sanggup memenuhi permintaan harga yang diberikan Wolfsburg agar mereka bersedia melepas pemain internasional Kroasia tersebut.

Inter Milan memang sangat serius dalam usaha mereka mendapatkan jasa Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan beberapa waktu lalu, Presiden Inter Milan, Erick Thohir sempat menegaskan bahwa timnya memiliki peluang untuk mendaratkan pemain berusia 26 tahun tersebut di Giuseppa Meazza. Akan tetapi kenyataannya ternyata tak sesuai dengan pernyataan Erick Thohir.

Ivan Perisic Masih Pemain Wolfsburg

Ivan Perisic hingga saat ini masih berstatus sebagai pemain Wolfsburg. Pada acara jumpa pers yang diadakan pada Kamis 20 Agustus 2015 lalu, pihak Wolfsburg menegaskan bahwa hingga saat ini masih belum ada perkembangan berarti mengenai isu transfer Ivan Perisic ke klub Serie A tersebut. Singkatnya, klub Bundesliga itu yakin bahwa I Nerrazurri tak akan mampu menembus harga sang pemain.

Bahkan dalam kesempatan itu, Wolfsburg mengaku ingin memperpanjang kontrak Ivan Perisic ketimbang melepaskannya ke tempat lain. Dengan kata lain, hingga saat ini Ivan Perisic masih berstatus pemain mereka.

Pernyataan ini dirilis tak lama setelah awak media mulai berspekulasi bahwa Inter Milan telah menaikkan tawaran merekan untuk mendapatkan jasa Ivan Perisic. Kabarnya Inter Milan telah mengajukan penawaran sebesar 6 juta euro atau setara dengan 93,155 miliar rupiah untuk meminjam sang pemain, dengan opsi pembelian sebesar 13 juta euro atau setara 201, 783 miliar rupiah. Akan tetapi hal ini tidak dibenarkan oleh Wolfsburg.

Ivan Perisic sendiri dikabarkan sangat ingin bergabung bersama Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini sempat diungkapkan oleh agennya, Tonci Martic, pada pertengahan bulan lalu. Namun tampaknya keinginannya ini juga tak akan terealisasi dengan mudah karena ketidaksanggupan Inter Milan memenuhi harga yang dipatok klub atas dirinya.