BANDAR BOLA

Ivan Perisic beberapa waktu terakhir memang dikabarkan tengah menjadi salah satu incaran utama Inter Milan. Akan tetapi tampaknya Inter Milan harus mengubur dalam- dalam harapan mereka tersebut karena baru- baru ini, Direktur Eksekutif Wolfsburg, Francisco Garcia Sanz telah menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas ini.

Memang Inter Milan belakangan kerap dikabarkan tengah berusaha keras mendapatkan gelandang sayap berusia 26 tahun tersebut. Bahkan dalam suatu kesempatan, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini sempat memuji kualitas Ivan Perisic di lapangan.

Akan tetapi sekarang Inter Milan harus meyimpan kembali keinginan mereka untuk mendapatkan Ivan Perisic karena pihak Wolfsburg telah menegaskan bahwa mereka sama sekali tak ada niatan untuk melego mantan pemain Borussia Dortmund ini.

Tak hanya itu, Francisco Garcia Sanz memapakarkan bahwa pihak Wolfsburg tak akan menjual siapa pun. Ia menyadari bahwa ada sejumlah rumor yang mencuat ke media beberapa waktu terakhir. Akan tetapi ia meyakini bahwa Wolfsburg bukan lah klub penjual pemain.

Dengan kata lain mereka tak akan menjual pemain mereka hanya karena mendapatkan tawaran menggiurkan, sementara sang pemain sendiri masih ingin bertahan. Dan ia meyakini bahwa Ivan Perisic sendiri masih ingin terus bertahan di Volkswagen Arena

 

Ivan Perisic Sempat Ungkap Ingin Ke Inter Milan

 

Namun sebagai pengingat, beberapa waktu yang lalu, Tonci Martic, agen Ivan Perisic sempat mengungkapkan bahwa kliennya sempat menyatakan keinginannya untuk bergabung bersama Inter Milan di Serie A musim yang akan datang.

Sang agen juga sempat membocorkan bahwa pada bursa transfer musim panas ini, ada banyak klub yang menyatakan ketertarikan mereka pada Ivan Perisic. Namun, Ivan Perisic sendiri, menurut agennya hanya ingin bermain di Italia bersama Inter Milan yang juga kebetulan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Kontrak Ivan Perisic bersama Wolfsburg sendiri baru akan berakhir pada bulan Juni 2017 mendatang. Musim lalu, ia mencatatkan 35 caps bersama Wolfsburg di berbagai ajang yang mereka ikut. Ia juga berhasil membukukan tujuh gol dan sembilan assist di seluruh kompetisi tersebut.