Jackson Martinez beberapa waktu yang lalu memang sempat dikaitkan- kaitkan dengan beberapa klub Eropa. Pemain berkebangsaan Kolumbia tersebut bahkan sempat diberitakan telah sepakan untuk pindah ke AC Milan. Berita ini kala itu juga dibenarkan oleh Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi dan Presiden FC Porto, klubnya saat ini.

Namun satu minggu terakhir, santer diberitakan bahwa Arsenal dan AC Milan tengah terlibat persaingan sengit dalam perburuan Jackson Martinez. AC Milan kabarnya berada di posisi yang lebih unggul. AC Milan bahkan diberitakan telah sepakat dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro atau setara dengan 529, 4 miliar rupiah.

Namun Arsenal tampaknya masih memiliki kesempatan yang sama besar untuk memboyong Jackson Martinez ke kubu mereka. Pasalnya, Jackson Martinez sendiri menyatakan bahwa saat ini ia masih belum mencapai kesepakatan dengan klub mana pun, termasuk AC Milan.

Mengenai masa depannya, Jackson Martinez menjelaskan bahwa setiap pemain bola tentu ingin bermain dengan menikmati sepak bola itu sendiri. Ia juga ingin merasakan demikian. Baik itu di Inggris, Italia atau pun Spanyol. Namun baginya yang paling penting adalah keluarganya merasa baik dan ia juga menikmati permainannya.

 

Jackson Martinez Tersanjung Atas Pujian Thierry Henry

sbobet casino online

 

Jackson Martinez juga memberikan komentaranya mengenai Arsenal. Menurut pendapatnya, Arsenal adalah sebuah tim hebat yang berkompitis di salah satu liga terbaik di dunia. Akan tetapi menurutnya saat ini ia masih menunggu keputusan mengenai masa depannya. Dan hal tersebut akan diputuskannya sesegera mungkin.

Striker berusia 28 tahun ini juga sempat menyatakan bahwa ia merasa sangat tersanjung dengan pujian dari legenda Arsenal, Thierry Henry. Memang, sebelumnya, Thierry Henri sempat mengatakan bahwa Jackson Martinez akan bisa membantu mendongkrak penampilan The Gunners di Liga Champions mendatang.

Jackson Martinez juga berkata bahwa ada dua orang pemain yang sangat ia kagumi. Yang pertama adalah Luis Ronaldo dan yang kedua adalah Thierry Henry. Karena itu tentu ia merasa sangat senang mendapatkan pujian dari idolanya tersebut. Dan mungkin pujian dari Thierry Henry tersebut bisa membawanya ke The Gunners.