James Rodriguez adalah pria kelahiran 12 Juli 1991 Cucuta, Kolombia. Mengawali karier dalam sepakbola pada tahun 1995, di klub junior Envigado. Tahun 2008 ia mulai masuk dalam klub senior, bermain bersama tim Banfield.

Berpenampilan bagus di setiap pertandingan, membuat ia di anggap salah satu pemain muda terbaik di dunia. Sebagai gelandang, ia sangat menakjubkan sehingga banyak orang menganggapnya sebagai penerus pemain legenda yaitu Carlos Valderrama.

Pada tahun 2014 James Rodriguez bergabung bersama klub Real Madrid, dengan harga transfer mencapai 1,2 trilliun & mendapatkan no punggung 10 di klub asal Spanyol tersebut.

Penampilan James Rodriguez di Nilai Menurun Drastis

James Rodriguez selalu bermain sebentar di musim 2015/2016, penampilannya di anggap menurun. Baru bermain 11 kali di Liga Spanyol & hanya tujuh kali menjadi starter, serta hanya tiga kali bermain 90 menit dianggap suatu penurunan drastis pada dirinya.

Untuk penyumbangan golpun James Rodriguez masih minim, penurunan kontribusi di Real Madrid membuatnya menjadi sorotan media lokal dimana ia berasal. Hubungan dengan teman setim tak seharmonis sebelumnya, di sebut mejadi alasan dalam penampilan di lapangan.

sbobet casino online

Bukan hanya gaya hidupnya, Iapun di anggap tak mampu menjaga kondisi tubuhnya. Menurut agen prediksi bola, lemak di tubuh James Rodriguez naik dari 6 persen menjadi 13 persen.

‘Real Madrid khawatir akan kehidupan di luar sepakbola, karena ia suka dengan pesta & terkenal akrab dengan kehidupan malam di Madrid. Tapi jika penampilan anda tak bagus, Dia sudah kehilangan kerendahan hatinya’, lanjutan kutipan agen prediksi bola.

Kehadiran Zinedine Zidane di harapkan dapat memberikan perubahan pada James Rodiguez, kembali tampil seperti dulu dapat membuat namanya bersinar & memberikan kemapuan terabaiknya di klub tersebut atau Real Madrid.